loading...

Ini 5 Momen Seru di Hari Ulang Tahun Ketiga Arsy Hermansyah

Ini 5 Momen Seru di Hari Ulang Tahun Ketiga Arsy Hermansyah
Apa saja momen seru itu? Berikut cumicumi.com mengulasnya:
Kamis (14/12), Arsy Addara Musicia Hermansyah berulang tahun yang ketiga. Di hari kelahirannya, putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini diwarnai momen-momen seru dari keluarga tercinta.
Apa saja momen seru itu? Berikut cumicumi.com mengulasnya:
Rayakan Ultah di Thailand
Arsy merayakan ulang tahun di Bangkok, Thailand. Mengingat keluarga Anang memang tengah liburan akhir tahun di sana, Ashanty memilih sebuah cafe lucu di Bangkok untuk merayakan hari jadi putri tercintanya.
Berkostum Unicorn
Ashanty merayakan ulang tahun Arsy di Cafe Unicorn. Sesuai dengan lokasi, semua yang datang memakai baju Unicorn. Termasuk Arsy, ia tampak sangat lucu memakai baju Unicorn saat perayaan ulang tahunnya. Bocah mungil itu terlihat begitu bahagia dan tak henti-hentinya melemparkan senyuman.
Jadi Unicorn Demi arsy
Ternyata tak hanya Arsy yang memakai baju Unicorn, tetapi juga keluarganya, termasuk sang ayah, Anang dan Ashanty. Mereka berpose bersama setelah Arsy meniup lilin dengan memakai baju Unicorn.
Kue Ulang Tahun Lucu
Ulang tahun Arsy dilengkapi dengan kue ulang tahun yang bentuknya simpel tapi lucu. Kue berwarna merah muda itu bertemakan Unicorn, sama seperti kostum yang Arsy pakai.
Hari Bebas Arsy dari Larangan
Dan yang paling membuat arsy bahagia adalah hari bebas sedunia. Mengapa demikian? Lantaran Anang dan Ashanty membebaskan Arsy makan apapun sesuka hati Arsy, seperti gulali rambut nenek, es krim, cokelat, dan lainnya.
“Hari ini Arsy bebas makan apapun sesuka Arsy,” kata Ashanty dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. O nov/berbagai sumber
Artikel Asli