loading...

Ini Arti Nama Anak Pertama Ryana Dea dan Puadin Redi

Ini Arti Nama Anak Pertama Ryana Dea dan Puadin Redi
Anak perempuan pertama Ryana Dea dan Puadin Redi ternyata memiliki arti yang bagus lho! Mau tahu apa artinya?
BEKASI - Pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi rupanya tengah berbahagia lantaran baru di karuniai putri kecil yang bernama Qiandra Rynayra Redi pada 26 November 2017 lalu. Berbicara soal nama anak, Redi sediri lah yang turut andil besar dalam pemberian nama tersebut, padahal pada kesepakatan awal, kedua pasangan ini telah berbagi nama untuk jenis kelamin sang anak. 
Kala itu, Redi menuturkan bahwa bila sang anak berjenis kelamin laki-laki, dirinya telah mempersiapkan namanya. Sedangkan perempuan, Ryana lah yang justru memberi nama sang bayi. Namun sayang, ketika sebelum melahirkan Ryana sempat tak percaya diri dengan nama yang telah ia siapkan.
 "Namanya Qiandra Rynayra Redi. Kalau Qiandra itu dari bapaknya yang kasih nama," ungkap Ryana Dea saat dijumpai di kediamannya di kawasan Jatismpurna, Kranggan, Bekasi pada Minggu (3/12/2017). 
(foto: Instagram/@ryana_dea)
(foto: Instagram/@ryana_dea)
"Iya Qiandra itu, enggak tahu kenapa dia nanya sama gue beberapa hari sebelum lahiran. Lah kan perjanjiannya kalau cewek dia, kalau cowok gue. Cuma dia sendiri masih belum pede dengan nama yang dia pilih gitu. Masih kurang, akhirnya gue bantu nyari," timpal Puadin Redi. Lantas, apa arti nama Qiandra Rynayra Redi?
Sembari berseloroh, aktor sekaligus presenter sepak bola tersebut menjelaskan bahwa nama Qiandra agaknya jarang terdengar. Terlebih soal huruf awalan dari sang anak, dan tak ketinggalan adapula inisial jenis kamera yang disukainya pada nama sang anak. 
Kendati demikian, arti sebenarnya dari nama Qiandra yakni cantik. "Gue mikir jarang kayanya nama Qiandra ya, kalau Qia ada Andra juga ada tapi kalau disatuin gitu kayanya jarang. Kalau Q paling belakang duduknya kan kalau sekolah, kalau nyontek gampang," ujar Resi sembari tertawa. 
"Terus kebetulan gue suka ada satu kamera Q juga apa namanya jadinya yaudah gue setuju dengan nama itu. Pas gue lihat bagus, artinya cantik," tutup Puain Redi. 
Sebelumnya, Ryana Dea dan suaminya kini baru saja menggelar aqiqah sang anak di kediamannya di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Dalam acara tersebut, baik Redi dan Ryana mengaku menggelar acara tersebut secara dadakan. 
Artikel Asli