loading...

Inul Daratista Ogah Ucapkan Selamat Hari Ibu

Inul Daratista
Inul Daratista menuliskan sebuah pertanyaan terkait Hari Ibu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)
Di Indonesia, tanggal 22 Desember dirayakan seluruh masyarakat sebagai Hari Ibu. Namun, Inul Daratista ogah ikut-ikutan mengucapkan selamat pada sang ibu.
Inul Daratista tak mau ikut-ikutan trend (Foto: Instagram)
Dalam akun Instagram-nya, Jumat (22/12/2017), Inul Daratista mengunggah sebuah kalimat dengan latar belakang warna hitam "Mustikah kita ucapkan selamat hari Ibu?"
Inul Daratista mengakui bahwa dirinya tak mau ikut-ikutan tren yang marak tersebut. Bukan tanpa alasan dirinya tak mau ikut merayakan Hari Ibu.
"Gak harus ikutan trend selamat hari ibu,krn sebagai anak yg baik yg cinta -kasih -sayang sama ibunya ,baginya setiap hari adalah hari ibu sebab anak itu hrs perhatian,sbg penghiburan setiap hari wis yg apik2 nggo ibune dan ibu itu ora oleh susah gak boleh kasih sing sedih2 kasihnya heppy ajak ke mall halan2,makan,suruh ikutan pengajian sama temen2 nya biar seneng ketemu temannya," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

  
(Instagram/inul.d)
Sekali lagi, Inul Daratista di akun Instagram-nya menegaskan dirinya tak mau ikut merayakan Hari Ibu. Tak lupa, ia pun meminta maaf.
"Aku gak ikutan hari IBU maap rek sebab emakku tak elus2 tak sayang2 mbendino tiap hari ojo sampe sakit, krn sumber doa dan berkahku sama simbokku juga suamiku klo kamu gimanaaa ???" lanjutnya.
(Instagram/ivanderdamares)
Pernyataan Inul Daratista pun disetujui oleh warganet. Sebanyak lebih dari 10 ribu peselancar Internet pun menyukai unggahan pelantun "Masa Lalu" tersebut.
"Betul mbak @inul.d saya gak setuju kalo hanya tgl 22 desember ibu kita di istimewakan. sedangkan hari yg lain kita anggap biasa. Padahal kita tau kalo ibu itu paling berjasa, tapi kita hanya mengucapkan selamat dan doa hanya sebaris kalimat di socmed. Jadi kaya nya kurang pas," tulis akun @erwin020799.
Meski begitu, ada juga warganet yang tak setuju dengan pernyataan Inul Daratista.
"Setiap hari memang harus mencintai n menyayangi ibu, tapi ada hari special untuk ngucapinnya sbg PengHormatan. Seperti Halnya Pahlawan, setiap hari kita wajib berterimakasih kpda Mereka yg sdah menjadikan negara kita Merdeka. Tapi ada 1 hari yg di Specialkan sbg bentuk penghormatan. Untuk MengIstemewakan mereka," ujar akun @cichy_lim.
Artikel Asli