loading...

Jadi Komika atau Aktor, Ini Pilihan Ge Pamungkas

Jadi Komika atau Aktor, Ini Pilihan Ge Pamungkas
Ge Pamungkas (Foto: Okezone)
JAKARTA - Nama Ge Pamungkas memang begitu dikenal publik untuk saat ini. Terlebih, soal akting komedinya di layar lebar mampu mengocok perut para penonton. Lantas disamping jago dalam segi akting, Ge Pamungkas juga diketahui pandai memainkan stand up comedy. Kendati demikian bila diminta memilih mengenai dua profesi tersebut, kira-kira apa jawaban kekasih Angie Ang?  
"Bingung gue, dua-duanya tuh berbeda tapi menarik," jawab Ge Pamungkas saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat 15 Desember 2017.
Kebinggungan Ge memang bukan tanpa alasan. Pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini pun mengibaratkan kedua profesi ini begitu berbeda, seperti dua perbandingan makanan.
"Ibaratnya main film itu sphagetti, stand up itu tiramisu, dua-duanya gue suka, yang satu itu makanan besar, yang satu lagi dessert, saling melengkapi," lanjutnya kembali.
Meski begitu, Ge Pamungkas tentunya mencintai kedua profesi ini. Diketahui aktor ini juga baru saja menyelesaikan film terbarunya yang dibesut oleh Ernest Prakasa. Menariknya dalam film yang berjudul Susah Sinyal, Ge Pamungkas dipasangkan dengan sang kekasih yakni Angie Ang. 
Dalam perannya baik Ge dan Angie masih akan memainkan peran sebagai sepasang kekasih. Namun porsi keduanya akan memainkan drama komedi.
Berbicara soal perannya bersama sang kekasih, apa tanggapan dari aktor 28 tahun ini?
"Enggak (sulit) sih (akting sama pacar), gampang banget, karena kan kita sudah tahu karakter, dia juga. Angie juga lebih bisa dikasih tahu, lebih enak nge-direct-nya. Sama sama saling kasih masukan," tutupnya.
(edi)
Artikel Asli