loading...

Kebiasaan Luna Maya Waktu Kecil: Gigit Kuku Kaki

Luna Maya (Foto: Munady Widjaja)
Kebiasaan menggigit kuku jari tangan memang sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang, namun apa jadinya apabila memiliki kebiasaan menggigit kuku jari kaki? Ternyata salah satu selebriti Tanah Air, Luna Maya, memiliki kebiasaan seperti itu.
Fakta itu terungkap ketika kekasih dari Reino Barack itu menjadi salah satu bintang tamu program acara NET. TV berjudul ‘Tonight Show’ yang tayang beberapa waktu lalu dan dipandu oleh Vincent, Hesti dan Desta.
Memasuki segmen permainan bernama ‘Siapakah Aku?’ dengan empat orang anggota, Hesti, Desta, Luna Maya, dan Herjunot Ali. Sebagai host, Vincent memberikan petunjuk agar peserta bisa menjawab siapa orang yang dimaksud olehnya.
“Siapakah saya? Saya suka sekali menggigit kuku, dan kalau saya mengigit kuku, itu sampe putus, kukunya ya bukan jarinya” ujar Vincent sambil bercanda.
Dari keempat peserta, Herjunot Ali dan Desta memilih Luna Maya sebagai orang yang dimaksud. Lantas, Vincent menanyakan alasan mereka memilih perempuan berusia 34 tahun itu.
“Menurut Desta, cepat sekali melempar ke Luna, kenapa?” ucap Vincent.
“Keliatan Luna tuh kalau kukunya enggak rata,” jawab Desta.
“Junot juga bilang Luna?” tanya Vincent.
“Iya, soalnya gue ngeliat dari kukunya Hesti sama kukunya Luna,” jawab Herjunot.
Setelah Vincent menanyakan kepada orang yang mengungkapkan misteri, nama Luna Maya pun menjadi orang yang dimaksud Vincent. Tak hanya memiliki kebiasaan menggigiti kuku jari tangan, mantan kekasih Ariel NOAH pun mengakui suka menggigit kuku jari kakinya saat masih kecil.
“Tapi gue bener sih gigit kuku kaki juga hahaha, waktu kecil,” tutur Luna sambil tertawa.
Merasa kukunya kurang bagus, pemeran film ‘The Doll Part 2’ itu rajin melakukan perawatan kuku. Luna mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara. 
“Aku karena emang kukunya bantet dan kurang bagus jadi sering perawatan kuku supaya bagus, dulu aku suka gigit kuku, jadinya jelek kukunya tapi karena sekarang sering meni pedi jadi lumayan agak bagus sih, jadi seneng ‘wah bagus ya kukunya’ rapi aja,” tutur presenter berusia 34 tahun itu. 
Apalagi saat ini Luna diketahui sudah memiliki bisnis salon kecantikan yang bernama 'Sugar Beauty Bar' di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Hal itu tentu semakin membuatnya rajin untuk perawatan kuku. Luna pun mengakui melakukan perawatan kuku setiap dua minggu sekali setiap bulannya. Biaya yang dikeluarkan untuk menjalani perawatannya pun tidak sedikit.
“Kalau kuku dua minggu sekali tuh (perawatan). Paling kan sekali datang (perawatan) Rp 250 ribu, ya gope (Rp 500 ribu) lah, kalau dua kali seminggu, sebulan gope sih,” sahut Luna.
Artikel Asli