loading...

Kena Hujat di Sosmed Bikin Bunga Jelitha Takut Pulang ke Indonesia

Bunga Jelitha. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Bunga Jelitha. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kalah maupun menang dalam sebuah kompetisi merupakan hal wajar dan seyogyanya diterima dengan lapang dada. Sayang, tidak mujurnya langkah Bunga Jelitha di ajang Miss Universe malah mendapat banyak cibiran dari netizen.
Respon ini membuat Bunga sedih lantaran memutus mata rantai perwakilan Indonesia yang setidaknya masuk ke babak 16 besar. Saking sedihnya, ia sampai takut pulang ke Indonesia.
“Bunga itu bilang mau pulang aja takut. Dia takut pulang ke negaranya sendiri lalu ditimpukin pakai batu,” cerita Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).
Ivan berpesan agar netizen tak lagi memperkeruh suasana. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Ivan yang merancang baju untuk berlaga di kontes kecantikan itu mengaku ikut bersedih atas ketidakberhasilan Bunga. Bahkan dirinya tak bisa menahan tangis tatkala menyambut kepulangan wanita berusia 26 tahun itu di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu kemarin (29/11/2017).
Ivan lantas memberikan pesan bijak agar orang-orang tak lagi memperkeruh suasana. Ia meminta dukungan agar Bunga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala tanpa beban berat berupa hujatan.
“Saya nggak mau masalah ini berkepanjangan. Biar Bunga bisa melanjutkan aktivitasnya.
Jadi, masyarakat Indonesia, mari kita saling bergandengan tangan, saling bersahabat, saling support,” pesan mantan kekasih penyanyi Rossa tersebut.
(kpl/abs/tmd)
Artikel Asli