loading...

Oki Setiana Dewi dan Suami Kaget Anak ke-3 Tak Rewel


Jakarta - Oki Setiana Dewi kini tengah disibukan merawat anak ketiganya yang berusia delapan hari. Namun, ia dan sang suami Ory Vitrio heran anaknya tak banyak rewel.

"Seminggu dengan baby Ibrahim, suami (bang Ory) sempat kaget, 'Kok anak ini nggak nangis-nangis sih, kok anteng banget'. Jadi setiap anak memang beda-beda, kalau Maryam kan anak pertama kita belum ngerti apa-apa, nangis sepanjang malam, kita begadang," ujar Oki di rumahnya Bintaro Sector 7, Tanggerang Selatan, Banten, Senin (25/12/2017).

"Kalau anak ketiga ini memang mungkin kitanya udah ngerti juga, jadi tenang, sebelum haus udah dikasih susu. Kemudian ganti popok, kitanya dan bayinya tenang, jadi Alhamdulillah ini bayi nggak merepotkan sama sekali, nggak begadang-begadang, karena sepanjang malam disusuin. Selama hamil juga cuma muntah tiga kali," tambahnya.

Sementara itu diungkapkan Oki, anak ke-2 cemburu dengan adik barunya. Namun tidak untuk anak pertama, Maryam.

"Kalau Maryam sayang sekali. Anak pertama kami umurnya tiga tahun, dia sayang sekali sama adiknya. Setiap adiknya diganggu sama Khadeejah, Khadeejah kan usianya dua tahun, itu Maryam selalu bilang, 'Jangan adik, jangan dipukul, harus disayang'. Jadi Maryam sudah paham. Yang cemburu berat itu Khadeejah. Khadeejah itu nggak bisa kalau saya atau babanya pegang Ibrahim. Kalau untuk Maryam untuk ukuran tiga tahun dewasanya, tua sekali anak ini, karena mengerti," bebernya.

Di sisi lain, Oki juga memberikan pengertian kepada Khadeejaah. Namun Oki tetap memberikan perhatian rata kepada ketiga anaknya.

"Diucapkan saja, Khadeejah ini adeknya disayang-sayang ya jangan dipukul. Masalahnya Khadeejah masih belum bisa membedakan mana sayang, mana yang didorong, mana yang colok-colok gitu ya. Jadi ya ekstra hati-hati dan ekstra perhatian sih kalau mereka lagi kumpul," pungkasnya. 

(fbr/dal)
Sumber : Detik