loading...

Pelit Bicara, Chelsea Islan dan Citra Kirana Double Date Pamer Pacar

Pelit Bicara, Chelsea Islan dan Citra Kirana Double Date Pamer Pacar
Citra Kirana dan Chelsea Islan sama-sama dikenal pelit bicara soal asmara, tapi rajin pamer kemesraan bareng pacar masing-masing. Kali ini, Ciki dan Chelsea sepakat melakukan double date di salah satu restoran.
Citra Kirana dan Chelsea Islan sama-sama dikenal pelit bicara soal asmara, tapi rajin pamer kemesraan bareng pacar masing-masing. Kali ini, Ciki dan Chelsea sepakat melakukan double date di salah satu restoran.
Dalam foto yang diunggah Ciki ke Instagram Story, tampak Ciki dan pacarnya, Ali Syakieb, serta Chelsea dan sang kekasih, Daffa Wardhana, tersenyum manis ke arah kamera.
Ciki menambahkan gambar hati sebagai tanda cinta mereka serta menandai nama kekasihnya, Chelsea, dan Daffa. Tidak diketahui di mana lokasi pengambilan gambar tersebut sebab tak ada keterangan lokasi pada fotonya.
Foto double date Ciki dan Chelsea tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Sejumlah netizen iseng berkomentar soal kabar putusnya Ciki dan Ali beberapa waktu lalu.
"Yess cocok balikan lagi Ali Ciki Longlast sampe pelaminan,, Sampe kakek nenek," komentar akun @leisya_21.
"Salfok sama seragam mereka aja sih ko tigaan item ya ali beda ndiri aahahaha.. Buat chelsea mah udh ga diem2an lg skrg,udh go public haha mantaf," timpal akun @titi_saingg. O edi/berbagai sumber
Artikel Asli