loading...

Pengajian Jelang Pernikahan Tistha Nurma - Afie Kalla, Mewah

instagram/tityhatta
Menjelang hari pernikahannya dengan Afif Kalla atau yang akrab disapa dengan nama Afie Kalla, Tistha Nurma menjalani prosesi pernikahan dengan adat Jawa. Sejak beberapa waktu lalu ia menjalani pingitan, tidak boleh bertemu dengan Afie sampai akad nikah. Di tengah pingitan, Tistha menggelar pengajian pra nikah yang berlangsung dengan mewah…
instagram/tityhatta
Tistha Nurma tampil cantik di hari pengajian pernikahannya dalam balutan gaun rancangan Malik Moestaram yang berhias bunga-bunga indah.
instagram/tityhatta
Untuk tata rias wajah, putri pengusaha kontraktor perhotelan ini menyerahkannya kepada MUA ternama di Indonesia, Petty Kaligis.
instagram/tityhatta
Pengajian ini digelar Tistha di rumah kedua orangtuanya dan dihadiri oleh ibu-ibu pengajian yang merupakan sahabat ibunya, Tity Hatta.
instagram/tityhatta
Sebelum duduk di tempat yang sudah ditentukan, Tistha lebih dulu memberikan salam kepada para tamu undangan yang sudah ikut memberikan doa di hari pengajiannya.
instagram/tityhatta
Ketika acara pengajian berlangsung, Tistha tidak bisa menahan air matanya. Ia mengusap air mata yang jatuh dari pelupuk mata ketika sang bunda memberikan doa.
instagram/tityhatta
Tistha pun nampak terharu ketika sungkeman kepada ayah dan ibunya. Tak lama lagi ia sudah bukan lagi tanggung jawab ayahnya, namun tanggung jawab suaminya.
instagram/tityhatta
Acara pengajian Tistha Nurma berlangsung dengan mewah. Dekorasi ditata dengan cantik, penuh bunga. Juga ada pohon dengan uang yang ditata di salah satu sudut rumah Tistha.
instagram/tityhatta
Setelah acara pengajian selesai, Tistha foto bareng ibu-ibu pengajian yang merupakan sahabat ibunya.
instagram/tityhatta
Ada banyak sosok penting yang hadir dalam acara siraman Tistha. Salah satunya adalah istri Wagub Jakarta, Sandiaga Uno.
Artikel Asli