loading...

Pengobatan Edison Wardhana Habiskan Ratusan Juta

Demian Aditya berfoto bersama Edison Wardhana di Rumah Sakit. (INSTAGRAM)
kakak Edison Wardhana mengatakan, biaya pengobatan sang adik sudah mencapai ratusan juta rupiah
Demian Aditya bersama keluarga Edison Wardhana menggelar jumpa pers pada Senin kemarin. Keluarga Edison kala itu diwakili oleh Nanda, kakak dan istrinya, Ayu Dyah Utami.
Dalam kesempatan itu pihak keluarga Edison Wardhana dan Demian Aditya sepakat untuk tidak saling menuntut ke ranah hukum. Sebab antara mereka sudah seperti keluarga. "Kalau keluarga masak saling nuntut," ujar Nanda, kakak Edison Wardhana dalam sesi jumpa pers.
Edison Wardhana dirawat intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Berapa biaya yang telah habis untuk biaya pengobatan Edison Wardhana? Nanda selaku kakak Echon, sapaan akrab Edison Wardhana mengatakan, biaya pengobatan sang adik sudah mencapai ratusan juta rupiah.
"Saya enggak tahu detailnya berapa. Tapi mungkin sudah ratusan juta Bang," kata Nanda kepada Tabloidbintang.com, Selasa, 5 Desember 2017.
Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat Demian Aditya menyuguhkan atraksi sulap The Death Drop di puncak perayaan SCTV Awards 2017 beberapa hari lalu. Kala itu Edison Wardhana terjatuh bersama kotak peti sebelum sempat keluar. Akibatnya, sejumlah tulangnya patah dan beberapa tubuhnya tertancap besi.
TABLOIDBINTANG.COM
Artikel Asli