loading...

Produser YG Entertainment Ditangkap Saat Berusaha Membeli Kokain

Kush - Mnet
Kush produser YG Entertainment yang ditangkap karena kepemilikan dan penggunaan kokain.
Setelah kasus penyelundupan Afetamin oleh Park Bom beberapa tahun lalu, dan juga pemakaian ganja oleh T.O.P Big Bang, satu lagi orang YG Entertainment yang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Pihak berwajib membenarkan kalau mereka telah menangkap Kush yang merupakan salah satu produser dari YG Entertainment.
Kabar ini pertama dari sebuah media yang memberitakan kalau Kush telah ditangkap karena kasus narkoba. Pihak kepolisan yang berwenang membenarkan penangkapan tersebut dan menjelaskan kronologi saat produser ini berusaha mengambil 1 gram kokain pesanannya.
"Benar kalau Kush telah ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan menggunakan kokain. Kokain tersebut disembunyikan di sebuah lokasi yang telah ditentukan dan si pembeli (Kush) ditangkap saat ia berusaha mengambil obat-obatan terlarang itu," jelas pihak kepolisian seperti yang dilansir Allkpop.
Kush Produser YG Entertainment yang ditangkap saat berusaha memberli kokain. @ Nate
Saat ditangkap, diungkapkan Kush mengaku kalau ia sedang mengalami depresi. Ia juga mengungkapkan kalau hanya dua kali menggunakan kokain, yang diduga untuk melawan depresi yang sedang dialami.
Karena penangkapan Kush itu, Vivian yang merupakan seorang model dan juga kekasihnya ikut dicurigai oleh netizen. Mereka menduga kalau model cantik tersebut juga terlibat dalam penggunaan kokain bersama Kush.
Netizen Korea tampak meluapkan kekecewaan mereka pada bintang-bintang YG Entertainment yang terkena skandal obat-obatan terlarang. Saat ini, kasus yang menimpa Kush itu masih dalam proses penyelidikan.
(all/jje)
Artikel Asli