loading...

Saat Geng Ibu-ibu Zaman Now Ngumpul, Siap-siap Heboh

Saat Geng Ibu-ibu Zaman Now Ngumpul, Siap-siap Heboh
Selain kids zaman now, ada geng artis ibu-ibu zaman now yang mengisi waktu luang dengan kegiatan heboh. Geng emak-emak yang terdiri dari Ashanty, Nindy, Ussy Sulistyawati, Ririn Ekawati hingga Olla Ramlan lakukan pemotretan.
Selain kids zaman now, ada geng artis ibu-ibu zaman now yang mengisi waktu luang dengan kegiatan heboh. Geng emak-emak yang terdiri dari Ashanty, Nindy, Ussy Sulistyawati, Ririn Ekawati hingga Olla Ramlan lakukan pemotretan.
Tak kenakan satu kostum, ibu-ibu kekinian itu persiapkan kostum dengan berbagai tema. Menyewa fotografer handal, kelima artis cantik itu sukses bikin gagal fokus di depan kamera.
“Kita pemotretan berlima, pemotretan ibu-ibu zaman now. Happy banget, maksudnya kita ibu-ibu dengan kesibukan masing-masing. Kita kangen-kangenan sekalian foto, 5 tahun lebih kita saling kenal,” ucap Ashanty dan teman-teman di Jakarta, Kamis (30/11).
Walau sudah kenal lama, namun geng mama cantik itu kerap diterpa isu-isu tak sedap. Mulai dari perpecahan geng, hingga saling sindir. Sempat digosipkan berantem, akhirnya kelima emak-emak kece itu ngumpul bareng membuktikkan mereka akur.
“Intinya kita semua punya kesibukan masing-masing, bukan yang main-main doang. Jujur kita susah banget ngumpul, jadi kalau sekalinya ketemu agak gesrek gini. Pokoknya yang penting kita nggak ada perasaan saling iri, walau punya bisnis sama, kita malah saling sharing,” jelas Ashanty. O ana
Artikel Asli