loading...

Sarita Mau Damai, Faisal Harris Bakal Tinggalkan Jennifer Dunn?

[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn. (Instagram/jejedunn)
Kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris, suami dari Sarita Abdul Mukti, kiranya masih segar diingatan cukup banyak orang. Bagaimana tidak, babak demi babak baru dari drama yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik itu terus terkuak.
Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Sarita telah mencabut gugutan cerai atas sang suami. "Mencoba untuk damai (soal cabut gugatan)," ungkap Sarita ketika dihubungi awak media, Rabu (13/12/2017).
Isyarat yang dilayangkan Sarita kiranya menguat, lantaran akhir pekan lalu ia, Faisal, dan anak-anak mereka kedapatan menghabiskan waktu bersama. "Ya biasa-biasa saja (jalan bareng). Karena kita satu rumah, (hubungannya) sama saja kaya yang dulu. Memang weekend pengin jalan sama anak-anak saja," ungkap Sarita.
Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris serta anaknya bertemu di sebuah restoran (Instagram/shakillaastari)
Melihat potret tersebut, pertanyaan yang mungkin mencuat di angan kebanyakan orang, benarkah Faisal sudah kembali ke keluarganya dan meninggalkan Jennifer Dunn? Ketika hal ini dikonfirmasi pada Sarita, perempuan berhijab ini mengatakan tak ada yang berubah dari hubungan suaminya dengan Jeje.
"Biasa saja kok (hubungan Sarita dengan Faisal). Nggak ada perubahan (hubungan Faisal dan Jeje). Sama kaya kemarin-kemarin, " terang Sarita Abdul Mukti mejawab hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn kini.
Artikel Asli