loading...

Sedih, 7 Artis Ini Bercerai di Tahun 2017

bookmyshow.com
Pernikahan adalah keinginan setiap orang. Dan tentunya setiap orang menginginkan pernikahan yang bahagia dan hanya maut yang akan memisahkan. Namun, terkadang tak semua kisah berakhir indah bak dalam dongeng dan tak semua hidup dapat berjalan indah seperti yang diinginkan.
Seperti halnya 7 selebriti berikut ini. Setelah bertahun-tahun bersama menjalani rumah tangga mereka, namun mereka harus menerima kenyataan pahit sebab pernikahannya harus kandas ditengah jalan karena berbagai faktor, siapa aja mereka? yuk lanjut ke bawah!

1. Aming dan Evelyn.

climg.com
Aming dan Evelyn menikah pada 4 juni 2016. Tidak sampai setahun menjalani rumah tangga Aming pun mengajukan gugatan cerai yang dilayangkannya 3 Maret 2017 lalu. Perceraian mereka disebabkan karena perbedaan visi dan misi dari Aming dan Evelyn. Akhirnya setelah menjalani 10 kali sidang, Aming dan Evelyn resmi bercerai.

2. Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

fajar.co.id
Tsania Marwa telah menggugat cerai sang suami pada 14 Maret 2017 lalu. Setelah beberapa bulan menjalani sidang peceraiannya, akhirnya kedua pasangan ini resmi bercerai melalui sidang pembacaan putusan perceraian yang berlangsung secara terbuka di Pengadilan Agama Cibinong. Bersama Alatarik, Tsania memiliki seorang putra.

3. Lucky Hakim dan Tiara Dewi.

serambi.com
Lucky hakim kembali menikah dengan Tiara Dewi pada 12 Desember 2016 lalu. Lucky Hakim kembali menjadi duda untuk yang kedua kalinya setelah mentalak cerai sang istri. Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi membacakan putusan cerai kepada Lucky Hakim dan istrinya, Tiara Dewi pada 6 September 2017.

5. Gracia Indri dan David Noah.

bookmyshow.com
Gracia Indri david Noah mengikat janji suci di altar Gereja Katedral pada 28 Desember 2014. Namun sayang setelah 3 tahun bersama, Gracia Indri resmi melayangkan mengugat ceraipada David Noah pada 4 Juli 2017 di Pengadilan Agama Bandung.

5. Elli Sugigi dan Ferry Anggara.

sidomo.com
Pernikahan Elly Sugigi dan Feri Anggara ternyata tak bertahan lama, setelah 2 tahun bersama, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memutuskan untuk bercerai. Ely menyebutkan bahwa ia minta cerai karena suaminya kedapatan selingkuh dan nafkah yang tidak diberi Ferry selama dua tahun menikah.

6. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

liputan6.com
Setelah 6 tahun menikah dan tak pernah diterpa isu miring, secara tiba-tiba terdengar kabar perpisahan dari kedua pasangan ini. Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Tania Nadira dan kini tengah diproses di Pengadilan Agama. Tommy dan Tania sepakat menghakhiri rumah tangganya dengan alasan pertengkaran yang sudah tak bisa diselesaikan lagi.

7. Nafa Urbach dan Zack Lee.

otoritasnews.com
Setelah dikaruniai seorang putri cantik, Nafa Urbach mengajukan gugatan cerai kepada Zack Lee pada ‎19 September 2017 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut diajukan karena dugaan perselingkuhan dan sudah tidak ada kesepahaman antara mereka berdua.
Artikel Asli