loading...

Selamat! Titi Kamal Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Titi Kamal - Christian Sugiono © © KapanLagi.com/Budy Santoso
Titi Kamal melahir anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki
Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal kini tengah berbahagia. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Christian Sugiono melalui akun instagramnya @csugiono. Titi Kamal melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.
Dalam foto yang diunggah Christian Sugiono, Titi Kamal nampak mencium buah hatinya yang baru ia lahirkan. Tidak ada keterangan lebih detail tentang kelahiran putra kedua dalam caption unggahan Tian, panggilan akrab Christian.
Nampak ucapan selamat dari kalangan artis dalam kolom komentar unggahan Tian. Beberapa di antaranya Nafa Urbach dan Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny Halim.
Titi Kamal melahirkan anak kedua © instagram.com/csugiono
Kelahiran putra kedua mereka tentu menambah kebahagian bagi pasangan ini. Terutama bagi putra pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono yang kini memiliki adik. Arjuna sendiri kini telah berusia 4 tahun.
Tian dan Titi belum memberikan keterangan secara langsung mengenai detail kelahiran anak kedua mereka. Bahkan Tian juga nampak tidak menuliskan nama untuk anak kedua anak mereka dalam postingannya. Titi juga semestinya masih dalam masa pemulihan usai melahirkan.
Selamat datang baby boy! Selamat juga untuk Titi dan Tian!
(kpl/mit)
Artikel Asli