loading...

Sering Ketiduran, Sarwendah Ungkap Capeknya Ibu Rumah Tangga

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kisah kehidupan keluarga selebriti memang kerap menyita perhatian publik, Belum lama ini sebuah potret Sarwendah yang tengah ketiduran di sofa pun sempat ramai dibahas. Diunggah oleh sang suami yakni Ruben Onsu, hal tersebut menunjukkan bagaimana capeknya menjadi seorang ibu rumah tangga. Sarwendah pun sempat bercerita meskipun capek dirinya tetap bahagia. Yuk simak penjelasan ibu Thalia Putri Onsu ini!
© via instagram.com/sarwendah29
Ketika ditemui di acara Mom & Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12), Sarwendah bercerita soal foto dirinya ketiduran di sofa yang diunggah oleh sang suami yakni Ruben Onsu.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Pas aku lihat foto itu aku cuma bilang sama dia, 'Yang kamu foto aku bisa nggak pindahin pose aku yang lebih cantik dikit'. Ya memang, aku suka nungguin dia, suka chatting sama dia, tiba-tiba ketiduran, yang penting kan suatu hubungan itu komunikasi," tuturnya.
© via instagram.com/sarwendah29
Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang kerap menyita perhatian publik karena kesederhanaan mereka. Apalagi kalau sudah bersama dengan putri mereka Thalia Putri Onsu.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Gimana caranya kita menjaga komunikasi karena kan kita menggabungkan dua kepala menjadi satu, itu susah, tapi ya begitulah kita suka nunggu-nungguan kadang," ujar Sarwendah
© via instagram.com/sarwendah29
Wanita kelahiran kota Jakarta ini lantas bercerita tentang capeknya menjadi seorang ibu rumah tangga. Meski mengaku lelah, Sarwendah tetap merasa bahagia.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Capek sih, nggak mungkin nggak capek, apalagi aku kan suka nyucinya kayak malam gitu. Tapi capeknya happy, jadi nggak berasa capek," ungkap Sarwendah.
© via instagram.com/sarwendah29
"Kayak lihat anak tidur akunya nyuci. Aku nyuci bareng anak malah lebih capek karena dia main air juga solanya. Jadi dia berantakin lagi. Kalau untuk bekal harus pagi, karena Bensu juga berangkat pagi. Tapi ya hapy sih, karena lihat muka mereka happy, capek kita hilanglah," sambungnya.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Meskipun ada asisten rumah tangga yang membantu, tak jarang wanita berusia 28 tahun ini melakukan pekerjaan rumah sendiri. Mulai dari masak, cuci baju hingga cuci mobil pun bisa ia lakukan.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Ada asisten rumah tangga yang bantu aku,karena bikinin kaya gitu kan pas konsentrasi minta tolongin ambilin ini dong, asisten ada dan mereka kan bantuin aku juga," tandasnya.
Artikel Asli