loading...

Stuntman Demian Aditya Luka Parah, Ini Nasehat Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier. TABLOIDBINTANG.COM
Menurut Deddy Corbuzier, kecelakaan dalam sulap memang sangat gampang terjadi.
Deddy Corbuzier ikut memberikan komentar terkait kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana, asisten yang menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi Death Drop di malam puncak SCTV Awards 2017, Rabu malam, 29 November 2017.
Lewat video yang dia unggah di YouTube, Kamis, 30 November 2017, Deddy mengungkap fakta yang berhubungan dengan sulap, baik aksi yang pernah dilakoninya maupun kemungkinan di balik aksi yang dilakukan Demian dan asistennya itu. “Yang sebenarnya terjadi adalah bermain sulap itu bahaya,” ujar Deddy dalam video yang diunggahnya di Youtube, Kamis, 30 November 2017.
Walaupun belum mengetahui kejadian sebenarnya seperti apa, namun Deddy mengatakan kecelakaan di dunia sulap mudah sekali terjadi. “Mungkin asistennya pada saat itu masih di dalam menggantikan Demian dan pada saat talinya terputus asistennya belum sempat keluar,” ujar Deddy memperkirakan.
Demian Aditya kerap menampilkan atraksi meloloskan diri dari maut. Ia pernah tampil dalam American Got Talent, namun tersingkir. Instagram.com
Ia menambahkan apabila hal tersebut terjadi maka taruhannya adalah nyawa. “Dan itu tidak lucu,” ujarnya. Deddy menambahkan bahwa permainan sulap memungkinkan untuk mencabut nyawa seseorang.
Sadar dengan mudahnya kecelakaan dalam permainan sulap, Deddy menekankan bahwa keselamatan itu menjadi nomor satu dalam dunia sulap. “Lebih baik efeknya tidak sebaik itu tapi selamat semuanya,” kata Deddy.
Kejadian yang menimpa asisten Demian, Edison Wardhana membuat Deddy khawatir dengan dunia sulap di tanah air. Ia merasa sedih karena kejadian ini akan memberikan trauma yang luar biasa terhadap dunia sulap di Indonesia.
Oleh sebab itu, Deddy berharap kejadian ini cepat berlalu dan para pesulap tanah air tetap maju. 
“Dan kalaupun ini benar-benar terjadi wishing semoga cepat sembuh asistennya. Saya masih cari tahu kebenarannya and I’ll update you what really happens,” ujar Deddy.
Deddy Corbuzier pun menyampaikan nasehatnya, “Jadi anda pemain sulap baru atau senior, ingat, safety comes first."
AMMY HETHARIA
Artikel Asli