loading...

Terkuak, Ini Alasan Fazza Bikin Si Juki Penampilan Fisiknya Tak Biasa

twitter @JukiHoki
Siapa sih yang enggak kenal Si Juki, karakter lucu yang nge-hits di LINE WEBTOON? Lika-liku kehidupan karakter komik karya Faza Meonk yang digemari anak-anak hingga orang dewasa ini pun dibuat filmnya oleh Falcon Pictures.
Nah, sebelum film "Si Juki The Movie" tayang di bioskop 28 Desember nanti, LINE TODAY punya bocoran khusus nih buat kamu mengenai karakter si Juki ini. Bocoran ini langsung dibeberkan oleh kreatornya lho!
Jadi Fazza Meonk mengatakan bahwa ia membuat karakter Juki karena terinspirasi dari kehidupan perkuliahannya. "Jadi saya itu melihat banyak teman-teman saya itu kelakuannya aneh-aneh dan lucu-lucu banget. Dan, akhirnya saya coba bikin komiknya tentang kelakuan mahasiswa waktu itu. Nah, udah ada tuh karakternya si Juki. Cuma waktu itu belum ada namanya," ujarnya.
Terinspirasi dan berawal dari kisah tentang kehidupan perkuliahan itu, Fazza pun kemudian membuat karakter si Juki dan kini ia mengembangkan kisahnya yang tidak hanya menceritakan tentang dunia perkuliahan saja. 
Oh ya, kamu penasaran gak sih kenapa karakter Juki digambarkan dengan gigi dan mata yang seperti itu? Padahal ia kan artis yang terkenal dan banyak penggemarnya ya? Jadi, sang kreator mengatakan bahwa karakter Juki ini memang sengaja digambarkan dengan penampilan yang unik, tetapi tidak jelek. Jadi hal ini dilakukan agar orang cepat ingat sama karakter si Juki. 
"Kenapa matanya gede dan yang satu memandang ke kanan dan satu ke kiri? Nah, itu karena Juki ini kalau memandang suatu masalah itu punya perspektif yang berbeda-beda, jadi gak cuma memandang dari satu sisi doang. Terus kenapa giginya keluar? Karena Juki tuh percaya diri sebenarnya. Percaya diri banget malah makanya dilambangkan dengan giginya keluar. Kalau kenapa rambutnya acak-acakan itu karena karakter Juki yang ekspresif dan tampil apa adanya. Nah gitu," tambah sang kreator.
Gimana? Sudah terjawab belum rasa penasaranmu tentang karakter dan film 'Si Juki the Movie' ini? Kalau belum, tonton Eksklusif Cerita di Balik 'Si Juki The Movie' Bersama Para Bintang & Kreator-nya ini yuk!