loading...

Transformasi Yoga Pratama dari Anak Pencinta Kodok di Film Warkop Sampai Jadi Preman di Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak!

  Photo credit: Hype
Photo credit: Hype
Yoga Pratama bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Indonesia. Ia mengawali kariernya sejak masih anak-anak dengan bergabung dalam serial drama komedi legendaris, Warkop DKI. Menjadi artis cilik ternyata membawa namanya dikenal hingga kini. Meski banyak orang yang mungkin beranggapan bahwa karier seorang artis cilik sudah semakin pudar pada masa kini, namun nampaknya Yoga Pratama menunjukkan eksistensinya dengan bergabung dalam film yang sudah mendunia, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.
Nah, buat kamu yang penasaran sama sosok ganteng yang satu ini, berikut transformasi Yoga Pratama sejak menjadi anak kecil pecinta kodok dalam Warkop DKI hingga namanya dikenal dunia berkat karakter Franz dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

1. Imutnya Yoga Pratama saat masih kecil 

Photo credit: YouTube

2. Duh, senyumnya bikin terpesona nih!

Photo credit: Hype

3. Yoga bersama teman-teman artis ciliknya nih!

4. Masih remaja dan gondrong begini, kece banget deh!

5. Ternyata Yoga juga anak pecinta alam loh!
Photo credit: Instagram @yoga.pratama.ig
Photo credit: Instagram @yoga.pratama.ig
6. Begini penampilannya saat bermain di Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

7. Dari kecil hingga sudah berusia 34 tahun, senyum manis dan imutnya tidak pernah hilang ya!

Agar bisa bertahan dalam dunia hiburan memang tidak mudah, namun dengan kegigihan dan Semangat dari Yoga Pratama,dirinya bahkan tetap eksis hingga saat ini. Duh, yang dari tadi lihat fotonya, pasti setuju dong kalau dia memang ganteng?
Artikel Asli