loading...

Young Lex Akui Ingin Pacari Mikha Tambayong

Setelah mendengar nama yang disebutkan, Boy Willuam pun langsung berinisiatif untuk menelefon
Pasca dikabarkan berseteru, Boy William justru mengunggah video blog (vlog) kebersamaannya dengan Young Lex pada akun Youtube pribadinya. Di dalam mobil, keduanya berbincang-bincang mengenai berbagai macam hal. Sampai pada suatu ketika, Boy William menanyakan kepada pelantun lagu Office Boy tersebut siapa artis Indonesia yang menjadi idamannya untuk dijadikan seorang kekasih. 
Meski membutuhkan waktu, Young Lex pun menyebutkan nama Mikha Tambayong. "Artis Indonesia yang pengin lo pacarin siapa bro?" tanya Boy William 
"Yang paling gua pengin pacarin itu Mikha Tambayong," jawab Young Lex. Setelah mendengar nama yang disebutkan, Boy Willuam pun langsung berinisiatif untuk menelefon wanita yang sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Chicco Jerikho itu. 
Saat itu pula, Young Lex menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Mika Tambayong. "Hallo Mikha. Maafin ya. Gua waktu itu pernah kerja di Blitz Megaplex, terus di situ lah gua ngelihat lo," cerita Young Lex kepada Mikha Tambayong melalui sambungan telefon. 
"Mungkin lo di situ premier film atau apa, gua juga lumayan lupa. Habis itu gua langsung bilang ke teman-teman gua "Man, gua habis ngelihat malaikat"," tutupnya.  
Artikel Asli