loading...

5 Artis Kembali Langsing Usai Melahirkan

Artis yang kembali langsing setelah melahirkan. (Foto: Munady Widjaja)
Mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan, merupakan hal biasa yang dialami oleh sebagian besar kaum hawa. Banyak dari mereka yang berusaha untuk mengembalikan postur tubuhnya seperti sedia kala.
Memang terkesan sulit untuk mewujudkan hal tersebut. Namun, ada beberapa selebriti tanah air yang sukses membuktikan bahwa mereka bisa menurunkan berat badan. Bahkan, mereka tampak seperti belum memiliki anak.
Berikut kumparan (kumparan.com) telah merangkum 5 artis yang kembali langsing pasca melahirkan. Siapa saja ya?
1. Sandra Dewi
Setelah tiga tahun berpacaran, Sandra Dewi menikah dengan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Pernikahan mereka di gelar di dua tempat, yakni di Gereja Kathedral, Jakarta, dan di Disneyland Tokyo, Jepang.
Dari pernikahannya itu, mereka pun dikarunia seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 31 November 2017. Buah hatinya itu, diberi nama Raphael Moeis.
Meski sempat mengalami kenaikan berat badan selama masa kehamilan, namun pemain film 'Quickie Express' ini tak terlihat seperti perempuan yang habis melahirkan . Hal tersebut terlihat dalam postingan foto di akun Instagram miliknya, @sandradewi88. Perempuan berusia 34 tahun itu menggendong bayinya yang dibalut dengan kain berwarna biru.
Dalam foto tersebut, tubuh pemeran ‘I am Hope’ itu kembali langsing seperti semula. Diketahui, foto tersebut diunggah satu minggu setelah ia melahirkan anak pertamanya itu. 
Sebelumnya, saat hamil, Sandra sempat mengaku bobot tubuhnya naik secara drastis. 
"Berat badan saya naiknya bukan belasan kilo lagi, tapi puluhan," ungkapnya sambil tertawa.
2. Olla Ramlan
Artis pemilik nama Lidya Febiolla Ramlan itu telah menjadi ibu dari tiga orang anak. Meski begitu, tubuh wanita berusia 37 tahun itu masih terlihat ramping.
Pada 3 November 2017 lalu, setelah melahirkan anak ketiganya yang bernama Adreena Naira Hana Hutapea, Olla mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg. Namun, ia tidak memerlukan waktu yang lama untuk menurunkan berat badannya. 
Olla pun berhasil menghilangkan 12 kg berat badannya dalam waktu dua minggu.
"Dalam waktu seminggu sudah turun 10 kg. Terus sekarang ini dua minggu sudah (turun) 12 kg. Semuanya biasa-biasa aja sih enggak ada treatment apa-apa, Alhamdulillah aku cuma begadang sama menyusui aja. Jadi ya sudah sih, enggak ada treatment spesial apa-apa," ujar Olla
 Setelah dua bulan pascamelahirkan, Olla pun memamerkan tubuh langsingnya itu di akun Instagram pribadinya @ollaramlanaufar.
 3. Andien Aisyah
Setelah menikah pada 27 April 2015, Istri dari Irfan Wahyudi (Ippe) itu melahirkan anak pertamanya pada 7 Januari 2017. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Anaku Askara Biru.
Melihat tubuh Andien yang terlihat langsing setelah melahirkan, banyak orang yang bertanya bagaimana cara pelantun lagu ‘Let It Be My Baby’ itu menurunkan berat badannya.
"Saya rasa itu karena kebiasaan gaya hidup. Banyak yang nanya bagaimana cara setelah melahirkan badannya kembali seperti semula. Saya sendiri belum melakukan effort yang luar biasa, karena saya olahraga juga belum kembali normal setelah 40 hari di rumah," kata Andien.
Ternyata, perempuan kelahiran Jakarta itu menjaga pola makan agar bisa mendapatkan kembali tubuhnya yang seperti semula. "Secara prioritasnya dari protein, kedua sayuran, ketiga buah, keempat karbohidrat, dan gula. Dari sehari, saya paling banyak mengonsumsi protein," ucapnya.
4. Ririn Ekawati
Satu tahun setelah melahirkan anaknya yang bernama Abigail Cattleya, pemeran film ‘Di Balik 98’ itu terlihat memiliki tubuh yang langsing. 
Hal itu pun bisa dilihat dari foto yang diunggah oleh Ririn di akun Instagram-nya @ririnekawati.
 Dalam balutan baju berwarna hitam yang dipakainya itu, perempuan berusia 35 tahun itu terlihat ramping. Namun, Ririn sendiri malah menganggap bahwa dirinya masih perlu untuk menurunkan berat badan.
“(Pengin) badannya bisa balik ke yang sebelum punya bayi, hahaha. Masih ada tiga kilo nih yang harus diturunin, karena tahun depan (2018) sudah mulai shooting lagi, ada iklan baru, jadi harus kurus,” ucap Ririn.
5. Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menikah pada 1 April 2010. Setelah kurang lebih dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Nia dan Ardi diberikan anak pertama, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, pada 2 Juni 2012.
Kemudian selang tiga tahun, Nia kembali melahirkan anak kedua pada 17 November 2015 yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. Lalu, disusul anak ketiga bernama Magika Zalardi Bakrie yang lahir pada 10 Mei 2017.
Walau sudah memiliki tiga orang anak, postur tubuh pemeran sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu terlihat seperti belum pernah melahirkan sebelumnya.
Rahasia Nia agar bisa mendapatkan tubuh langsingnya pasca melahirkan, yaitu dengan memakai korset dan melakukan olahraga Thai Boxing.
Artikel Asli