loading...

5 Bukti Chicco Jerikho-Putri Marino Kasmaran dan Tak Terpisahkan

5 Bukti Chicco Jerikho-Putri Marino Kasmaran dan Tak Terpisahkan
Bahkan Chicco dan Putri seperti pasangan yang tak terpisahkan, lantaran ke mana pun Chicco pergi, pasti ada Putri di sampingnya.
Chicco Jerikho semakin berani mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Putri Marino, di hadapan publik. Selama ini, aktor tampan itu selalu menyembunyikan jalinan asmaranya dari publik, tapi kini tak lagi.
Bahkan Chicco dan Putri seperti pasangan yang tak terpisahkan, lantaran ke mana pun Chicco pergi, pasti ada Putri di sampingnya.
Berikut cumicumi.com menemukan 5 bukti bahwa Chicco dan Putri sedang kasmaran dan tak terpisahkan:
Hadiri Ulang Tahun Teman
Awal mula hubungan tercium, Chicco mengunggah foto bersama Putri saat menghadiri acara ulang tahun teman mereka. Namun tak banyak yang menyangka, jika keduanya sudah menjalin asmara. Pasalnya, dalam foto itu bukan hanya Chicco dan Putri saja, tapi juga ada teman-teman mereka lainnya. Hanya saja, beberapa selebriti sempat menggoda Chicco di kolom komentar foto, seakan memberi kode jika mereka memang tengah menjalin hubungan spesial.
Rayakan Tahun Baru Bareng
Setelah lama disembunyikan, akhirnya Chicco mulai terang-terangan pada publik tentang hubungannya dengan Putri. Walaupun tidak secara langsung, tapi setidaknya mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu menujukan bahwa dirinya sudah tak jomblo lagi.
Hal itu Chicco ungkapkan saat merayakan malam pergantian tahun 2017 lalu. Chicco mengunggah foto wanita dengan efek hitam putih. Tetapi orang-orang yang berada di sekitar Chicco sempat mengabadikan momen, di mana ia dan Putri berdansa mesra.
Liburan Bareng
Tak hanya itu, mereka juga pergi liburan bareng ke Pulau Dewata Bali. Dan lagi-lagi penggemar Chicco-lah yang membocorkan momen liburan romantis tersebut. Di sana, banyak penggemar yang meminta foto dengan Chicco dan Putri.
Nonton Konser Bareng
Chicco tak lagi diam-diam bermesraan dengan sang kekasih. Hal itu terlihat dari beberapa video yang diunggah Wulan Guritno saat mereka nonton konser Liam Gallagher di Jakarta, Minggu (14/1).
Dalam video-video itu, Chicco dan Putri terus mengumbar kemesraan seperti pelukan sambil bernyanyi, dan juga ciuman manja Putri untuk menenangkan hati Chicco yang grogi bertemu dengan idolanya.
Ikut Reunian
Dan belum lama ini, Chicco mengajak Putri reunian dengan teman-teman SD-nya di sebuah tempat. Dan lagi-lagi, Chicco menggandeng dan memeluk putri. Ia seakan tak bisa jauh dari wanita cantik itu. O nov/berbagai sumber
Artikel Asli