loading...

5 Hal Soal Pernikahan Syahnaz dan Jeje, dari Tanggal Hingga Pesta

5 Hal Soal Pernikahan Syahnaz dan Jeje, dari Tanggal Hingga Pesta
Terkait rencana pernikahannya dengan Jeje Govinda, 5 hal mengejutkan ini diungkapkan Syahnaz. Apa saja? Berikut tim cumicumi.com merangkumnya:
Syahnaz dan Jeje Govinda semakin mendekati pintu pelaminan. Tentu saja ada debar-debar rasa dan kebahagiaan yang mereka alami saat ini. Sebagai calon pengantin, mereka tentu ingin agar hari bahagia berkesan dan sempurna. Karena itu berbagai persiapan pun makin gencar mereka lakukan.
Terkait rencana pernikahannya dengan Jeje Govinda, 5 hal mengejutkan ini diungkapkan Syahnaz. Apa saja? Berikut tim cumicumi.com merangkumnya:
Menikah di Hari Kartini Jadi Kado Ultah Jeje
Syahnaz dan Jeje sepakat memilih tanggal 21 April, Hari Kartini, sebagai hari pernikahan mereka. Tanggal itu dipilih lantaran sehari kemudian, tepatnya 22 April, Jeje berulang tahun. Jeje rupanya ingin agar di hari ulang tahunnya ia mendapat kado permaisuri hatinya, Syahnaz.
“Dicari pasnya saja sih, soalnya tanggal 22 April Jeje ulang tahun, pengen kadonya saya. Dia kan ulang tahunnya Minggu, acaranya pas hari Sabtunya,” ungkap Syahnaz.
Persiapan Sudah 70 Persen
Tiga bulan lagi menikah, Syahnaz dan Jeje makin gencar melakukan persiapan. Sejauh ini sudah 70 persen persiapan mereka jalani. Tentu saja calon pengantin ini berusaha menyiapkan segalanya dengan sempurna agar hari bahagia mereka berkesan, tidak hanya bagi keduanya, tapi juga bagi undangan. Dari katering hingga vendor mereka sudah dapatkan. Tentu saja keduanya masih harus bekerja keras untuk merampungkan persiapan mereka hingga hari H.
Akad Nikah Adat Sunda Suguhkan Kejutan
Syahnaz mengaku pernikahan yang rencananya digelar di Lembang, Bandung, Jawa Barat tersebut digelar dengan konsep adat Sunda. Dengan konsep tersebut keduanya ingin membuat sesuatu yang spesial yang akan mereka suguhkan kepada para undangan.
Resepsi Berkonsep International Outdoor
Resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje rencananya akan digelar di hutan pinus Lembang, Bandung, Jawa Barat berkonsep internasional. Syahnaz dan Jeje sepakat menggelar resepsi secara outdoor dengan nuansa alam hutan pinus. Tentu saja pemandangan hutan pinus dipadukan dengan suhu Bandung yang dingin menghadirkan kesan tersendiri.
Terbuka untuk Endorse
Terkait persiapan pernikahannya dengan Jeje, Syahnaz mengaku terbuka bagi pihak-pihak yang mau endorse. Tentu saja hal itu diharapkan Syahnaz agar ia bisa menghemat biaya. Sudah ada beberapa pihak yang meng-endorse kebutuhan pernikahan mereka. Tapi Syahnaz tampak gerah karena tidak ada yang mau mengendorse Catering. O ftr
Artikel Asli