loading...

7 Momen Kedekatan Bianca Jodie Kontestan Indonesian Idol dan Sang Kakak, Siblings Goal Banget!

Instagram/Kolase
Instagram/Kolase
Bianca Jodie merupakan salah satu kontestan yang paling disoroti dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.  Bukan hanya karena memiliki suara yang indah, namun gadis 21 tahun itu juga terkenal dengan tingkah polosnya. Para juri sering dibuat tertawa melihat tingkahnya. 
Selain itu, Jodie juga seorang yang aktif dalam media sosial.  Terlihat dari banyaknya followers dalam akun Instagram Jodie. 
Selain Instagram, Jodie juga aktif meng-cover lagu dan mengunggahnya di Youtube.  Beberapa cover lagu Jodie telah ditonton lebih dari jutaan kali. 
Ternyata kecintaan Jodie terhadap musik ditularkan oleh kakak laki-lakinya, Michael Juan.  Melansir akun Instagram pribadinya, ternyata kakak Jodie ini adalah seorang pianis yang cukup dikenal di Yogyakarta. Jodie paling dekat dengan kakak laki-lakinya ini. Juan sering mengunggah momen bersama adik cantiknya itu. 
instagram.com/mchaeljuan 
Tak hanya foto bersama, Juan juga sering menghabiskan waktu bersama Jodie dengan manggung dan meng-cover lagu.  Penasaran bagaimana kedekatan kakak beradik itu saat manggung dan meng-cover lagu bersama? Berikut rangkuman TribunWow.com melansir akun Instagram Jodie dan Juan. 
1. Setia - Jikustik
2. Alone - Alan Walker
3. Sambalado - Ayu Ting Ting
4. Love On Top - Beyonce
5. Lips Are Movin - Megan Trainor
6. That's What I Like - Bruno Mars
7. Resah - Payung Teduh
Tak hanya meng-cover lagu, ternyata Jodie dan Juan juga pernah membuat single bersama lho!  Judul single tersebut adalah Seandainya. Video single itu baru diunggah pada Jumat (19-1-2018) dalam channel Youtube Brisia Jodie. Video tersebut diberi judul 'Single Pertama Bianca Jodie Indonesian Idol 2018 “Seandainya” feat Michael Juan Saat usia 17 Tahun'. 
Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan keterangan seperti berikut: 
Hallo semuanya, terima kasih sudah dengerin single perdana saya, sekedar info single ini direkam dari saya SMA waktu saya umur 17 tahun, dimana ini saya rekam sendiri dan diciptakan oleh saya dan kakak kandung saya Michael Juan, jadi memang suaranya sedikit berbeda karna itu suara 4 tahun yang lalu, terima kasih dan tunggu lagu2 selanjutny.
- Admin/ Manager Bianca Jodie Maurinne-
Simak video single Jodie selengkapnya berikut:
Artikel Asli