loading...

Audisi SM Diadakan di Indonesia 2018 ini! Sambil Bersiap, Nostalgia dengan 5 Video Audisi Para Idola Berikut, Yuk!

photo credit: SM Audition 
Sahabat Trivia pastinya sudah akrab dengan grup TVXQ, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, SNSD, Red Velvet, bukan? Ya, mereka adalah grup asal Korea Selatan yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Sebagai salah satu raksasa agensi hiburan di Korea Selatan, SM selalu mencari bibit-bibit idola baru yang pastinya serba bisa untuk mereka boyong ke Korea Selatan untuk menjadi trainee. Para traineeini akan berkesempatan untuk mendapatkan sesi latihan intensif dalam berbagai bidang hiburan. Dan pastinya berkesempatan besar untuk jadi idola K-Pop berikutnya.
Di tahun 2018 ini, SM kembali mengadakan SM Entertainment Global Audition. Dalam program ini, akan dibuka audisi besar-besaran yang tidak hanya diadakan di Korea Selatan maupun Amerika Serikat dan Jepang yang sudah rutin punya program sendiri, tapi juga akan diadakan di Tiongkok, Vietnam, Kanada, Thailand, Chile, Argentina, dan pastinya Indonesia!
Sambil mempersiapkan dirimu untuk memberikan yang terbaik, kamu harus belajar dari para contoh sukses, nih, Sahabat Trivia! Ya, para idola yang kini telah terkenal dimana-mana pun juga pernah melakukan audisi. Kita nostalgia dengan video-video audisi mereka, yuk!

1. Taemin SHINee

Siapa sangka bahwa cowok kelahiran 18 Juli 1993 ini selucu ini waktu audisi? Sudah terlihat sekali bakat menarinya, ya, Sahabat Trivia!

2. Seohyun SNSD

Sebelum berkarir dengan SNSD, pemilik nama lengkap Seo Joo Hyun ini mengikuti audisi SM Entertainment di usia 11 tahun! Meski masih sangat kecil, bakatnya sudah sangat terlihat.

3. Kai EXO

Cowok yang baru saja berulang tahun ke-24 dan memantik #HappyKAIDay jadi trending topic ini memang masih kecil dan polos saat audisi. Tapi kemampuan ngedance yang keren sudah bisa membuat para cewek histeris, ya, Sahabat Trivia!

4. Wendy Red Velvet

Sebelum bergabung dengan Red Velvet, Wendy yang tinggal di Kanada ini mengikuti Global Audition juga, lho, Sahabat Trivia. Di bawah ini adalah penampilannya di babak final sebelum diboyong ke Korea Selatan. Vokalnya benar-benar indah, ya!

5. Changmin TVXQ

Dengan gaya yang polos dan sederhana, Changmin berhasil menaklukan audisi dengan suaranya yang merdu.
Persyaratan dan cara melakukan audisi lengkap disampaikan di situs resmi SM Entertainment. Kamu yang punya minat dan yakin bisa menjadi idola selanjutnya, harus segera mendaftar! Berikan yang terbaik dan semoga beruntung, Sahabat Trivia!
Artikel Asli