loading...

Baby Bump Istri Tutde Mantan Nikita Willy, Sudah 17 Minggu

instagram/sallynadiana
Setelah menikah pada 23 Oktober lalu, Tutde dan Sally Ina Diana langsung diberi karunia seorang bayi. Kini di dalam perut Sally sedang tumbuh janin calon anak pertama mereka yang usianya sudah 17 minggu atau sekitar empat bulan lebih sedikit. Perut Sally sudah nampak membuncit, dan berat badannya pun naik 8 kilogram…
instagram/sallynadiana
Sally Ina Diana dan Tutde Sumerta melangsungkan pernikahan pada 23 Oktober lalu. Kemudian mereka menggelar resepsi pada akhir Desember, dengan kondisi Sally sudah hamil.
instagram/sallynadiana
Dengan perut membuncit, Sally dan Tutde menggelar resepsi di tempat keluarga mempelai laki-laki. Meski demikian, acara tetap berjalan dengan lancar dan penuh tawa.
instagram/sallynadiana
Kini, dua bulan setelah menikah, Sally sedang hamil anak pertama. Perutnya sudah mulai membesar seiring dengan perkembangan janin yang ada di dalam kandungannya.
instagram/sallynadiana
Usia janin yang sedang dikandung Sally saat ini adalah 17 minggu, atau sekitar empat bulan lebih sedikit. Berat badan Sally pun bertambah sekitar 8 kilogram yang membuatnya nampak lebih berisi.
instagram/sallynadiana
Di tengah kehamilannya, Sally dan Tutde sempat liburan ke Singapura. Bukan honeymoon, namun perjalanan kali ini adalah babymoon lantaran sudah ada janin dalam kandungan Sally.
instagram/sallynadiana
Belum diketahui kapan Sally akan melahirkan anak pertamanya. Semoga kehamilan Sally berjalan dengan lancar dan selalu sehat.
Artikel Asli