loading...

Birthday Dinner Nindy Bareng Sahabat, Ada Aurel Hermansyah Juga

© instagram.com
Nindy terlihat begitu bahagia bisa berkumpul bersama dengan para sahabatnya yang cantik-cantik untuk makan malam. Dinner ini spesial lho karena untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Meskipun terlambat yang penting kebersamaannya. Yuk lihat foto-fotonya!
© instagram.com/nindyparasadyharsono
Nindy akhirnya bisa berkumpul dengan anggota geng-nya, para artis dan ibu-ibu cantik yang terdiri dari Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati, dan Ashanty.
© instagram.com/nindyparasadyharsono
Nindy sebenarnya ulang tahun pada tanggal 10 Januari lalu, tapi karena kesibukan dirinya dan sahabat-sahabatnya, dia baru sempat merayakan ultah dengan mereka pada hari Kamis (18/1).
© instagram.com/nindyparasadyharsono
Nindy pun mengajak para sahabatnya ini makan-makan bareng di restoran Jepang, Oku Kempinski. Teman-temannya pun berterima kasih karena bisa berkumpul dan ditraktir makan enak oleh yang ultah.
© instagram.com/nindyparasadyharsono
Selain makan-makan, mereka juga sempat foto bareng. Bukan cuma berkelompok, Nindy juga foto satu-satu dengan sahabat yang sangat dikagumi dan disayanginya ini.
© instagram.com/nindyparasadyharsono
Selain pose, Nindy pun memeluk bahkan mencium para sahabat yang sudah seperti kakak sendiri baginya ini. So sweet kan persahabatan mereka?
© instagram.com/riniyulianti
Yang datang ke birthday dinner bukan cuma Ririn, Ussy, Olla dan Ashanty saja kok. Ada juga Rini Yulianti, adik dari Ririn. Kehadiran Rini di pesta Nindy diketahui dari IG story-nya.
© instagram.com/riniyulianti
Selain Rini, ternyata putri cantik Ashanty, Aurel Hermansyah, juga ikut lho dalam birthday dinner. Lewat akun IG-nya, Aurel bilang kalau dia dinner dengan ibu-ibu rempong.
© instagram.com/ussypratama
Well, happy belated dinner Nindy. Semoga makin cantik dan bahagia selalu. Semoga persahabat wanita-wanita cantik ini juga awet ya :)
Artikel Asli