loading...

Dakota Johnson Disebut Tak Ingin Lepas dari Chris Martin

Hubungan Dakota Johnson dan pentolan Coldplay Chris Martin dikabarkan semakin hangat. Setelah beberapa kali tepergok kencan, kini disebut Dakota Johnson tak ingin lepas dari Chris Martin.
Hal itu diketahui ketika keduanya datang bersama ke acara privat Stella McCartney's Autumn 2018 Collection di Los Angeles, Selasa (16/1) malam.
Johnson dan Martin disebut datang dengan malu-malu ke acara tersebut, namun ketika keduanya berada di dalam pesta, pasangan itu justru mengumbar kemesraan.
"Mereka berjalan bergandengan tangan dan Dakota tak ingin lepas, dia amat sangat PDA [pamer kemesraan]," kata seorang saksi mata kepada People.
"Ketika Chris melepas tangannya, Dakota menyelipkan tangannya ke lengan Martin," lanjut sumber tersebut.
Kemesraan mereka disebut berlangsung cukup lama, apalagi ketika lagu mengalun di sepanjang acara.
"Mereka saling merangkul dan berpelukan sepanjang lagu Finesse punya Bruno Mars. Chris menundukkan kepalanya ketika Johnson menyenderkan kepalanya ke dada vokalis itu," kata saksi mata lainnya.
"Bahkan ketika DJ Beck selesai tampil pada setengah 12 malam, mereka tak pernah lepas satu sama lain," lanjut sumber tersebut.
Sejumlah saksi mata menyebut, meski Martin terlihat sangat cuek, mantan suami Gwyneth Paltrow itu amat menunjukkan perhatiannya kepada Johnson.
Sebelum kedatangan Martin dan bintang 50 Shades of Grey itu di pesta mode Selasa (16/1) malam, keduanya diketahui sempat berjalan-jalan bersama di tepi pantai Malibu. Keduanya tertangkap kamera paparazi dan fotonya pun tersiar di internet.
View image on TwitterView image on Twitter
Coldplay's Chris Martin and Dakota Johnson taking romantic walk on the beach.
"Mereka menghabiskan sebagian besar waktu akhir pekan di Malibu," kata seorang sumber kepada People.
"Mereka tampaknya berencana semakin serius. Pada Jumat lalu, mereka makan malam bersama teman-teman mereka. Mereka juga nongkrong di rumah Chris dan jalan-jalan di pantai," lanjut sumber tersebut.
"Mereka tidak bertemu sepanjang momen liburan dan tampaknya keduanya bahagia bertemu saat ini." lanjutnya.
Artikel Asli