loading...

Dulu Bintang Cilik Cute, Kini Mereka Aktris & Aktor Mempesona

© Istimewa
Kini nama mereka dikenal sebagai bintang drama atau film ganteng/cantik dengan akting keren. Buat yang belum tahu, mereka mengawali karir sejak usia muda bahkan sejak kecil. Berikut ini adalah foto-foto lama mereka yang cute. Kini semunya sudah tumbuh jadi selebritis menawan.
© Istimewa
Park Shin Hye mengawali karir sejak dia ABG lewat drama 'Stairway to Heaven' yang mengharu biru penonton. Kini siapa fans drama atau film Korea yang tak tahu namanya? Dia tampil di drama 'The Heirs' sampai film box office 'MIRACLE CELL IN NO 7'.
© Istimewa
Yoo Seung Ho mengawali karir di 2012 lewat perannya di film 'THE WAY HOME' dengan gaya khas anak-anaknya yang tak terlupakan. Lima belas tahun kemudian dia sudah selesai wamil dan jadi langganan bintang utama drama.
© Istimewa
Saat berusia 13 tahun, Moon Geun Young berperan sebagai Song Hye Kyo kecil di drama 'Endless Love' dan akting sedihnya sangat tak terlupakan. Saat ini dia adalah salah satu aktris top Korea, tapi uniknya wajahnya masih babyface saja.
© Istimewa
Lee Hyun Woo mengawali karir di drama 'Spring Day' tahun 2005. Selama 13 tahun berkarir dia tampil di sejumlah drama top seperti 'Queen Seon Deok', 'God of Study', sampai film 'SECRETLY, GREATLY'.
© Istimewa
Kim Sae Ron jadi perhatian publik di 2009 berkat perannya dalam film 'A BRAND NEW LIFE'. Kurang dari sepuluh tahun, si gadis yang kini tumbuh jangkung dan makin cantik ini sudah dapat peran utama drama.
© Istimewa
Yeo Jin Goo sampai sekarang sering disebut Nation's Little Brother (adik orang se-Korea) dan mengawali karir lewat film 'SAD MOVIE' tahun 2005. Kini dia tumbuh jadi aktor dengan tubuh hot dan akting menawan. Terakhir jadi bintang utama drama 'Circle'.
© Istimewa
Go Ah Sung mengawali karir di dunia entertainment lewat acara anak-anak tapi langsung jadi terkenal setelah tampil di film 'THE HOST' tahun 2006. Sebelas tahun kemudian dia jadi langganan banyak judul film.
© Istimewa
Masih ingat pemeran adik Geum Jan Di di 'Boys Before Flowers'? Namanya Park Ji Bin. Meski kini sudah jarang main drama lagi, tapi dia sudah melaksanakan wajib militer dan tumbuh jadi pria tampan.
© Istimewa
Kim So Hyun mengawali karir di drama 'Que Sera Sera' saat masih 8 tahun di 2007. Sepuluh tahun kemudian dia sudah jadi bintang utama di drama 'Ruler: Master of the Mask' dengan akting yang secantik wajahnya.
© Istimewa
Kim Hyang Gi berakting sejak dia masih imut banget lewat film 'HEART IS…' dan langsung jadi kesayangan penonton. Kini beranjak remaja dia sudah punya akting keren. Terakhir dia main di film mega box office 'ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS'.
© Istimewa
Kim Yoo Jung mengawali karir saat dia masih imut banget yaitu lima tahun. Salah satu filmnya yang terkenal saat dia masih kecil adalah 'SYMPATHY FOR LADY VENGEANCE'. Kini sebelum ia menginjak usia legal (atau dewasa versi Korea), dia sudah membintangi puluhan film dan jadi bintang utama drama populer 'Moonlight Drawn by Clouds'.
Artikel Asli