loading...

Felicya Angelista Unggah Video Permintaan Maaf Atas Insiden Makan Kue, Netizen Masih Tak Puas: Minta Maaf Kok Baca Teks!

Felicya Angelista
Felicya Angelista
Baru saja, acara musik Dahsyat kembali memancing amarah netizen.  Acara yang ditayangkan pada Jumat (19/1/2018) lalu itu dikecam karena salah satu game makan kue yang dinilai melecehkan. 
Kue yang harus dimakan peserta diikat pada sebuah tali yang dihubungkan ke kaki artis yang sedang duduk di samping peserta. Peserta harus berlutut sambil menghabiskan kue tersebut. Sambil tertawa-tawa, kedua artis yang terekam dalam video tersebut menggoyang-goyangkan kaki mereka di dekat wajah peserta yang berlutut. 
Aksi makan kue di acara Dahsyat 

Aksi itu dikecam netizen dan bahkan diancam akan diboikot netizen.  Meskipun pihak RCTI sudah meminta maaf dan melayangkan surat kepada TNI AD, namun masalah tak berhenti di situ saja. Para artis yang terlibat, termasuk di antaranya Felicya Angelista dan Denny Cagur dihujat netizen di akun Instagram mereka. Saking banyaknya, komentar-komentar negatif di foto Felicya bersama Denny Cagur tersebut sudah mencapai 2.000 lebih. 
Namun kini Felicya sudah mematikan kolom komentar dalam foto tersebut.  Selain mematikan kolom komentar, Felicya juga mengunggah video permintaan maaf pada Sabtu (20/1/2018). Dalam video tersebut, Felicya meminta maaf dan ia mengatakan bahwa ia tak berniat untuk memberikan contoh yang kurang baik. 
Halo semuanya, saya Felicya Angelista dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua pihak, apabila ada kata, perbuatan maupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik. Saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya, semua ini akan saya jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa lebih baik ke depannya, baik secara pribadi maupun profesi. Sekali lagi saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Terima kasih semuanya.
Sejak diunggah pada Sabtu malam, Felicya menutup kolom komentar di video tersebut.  Namun netizen tak kehilangan akal. Mereka pindah ke salah satu postingan terbaru Felicya. Banyak dari netizen tersebut yang masih merasa kecewa dan tak puas dengan permintaan maaf artis berusia 23 tahun tersebut. 
yunardo25@felicyangelista_ MINTA MAAF LANGSUNG KE ANGGOTA TNI YG ANDA LECEHKAN DAN SEMUA ANGGOTA TNI SELURUH INDONESIA.
subai106Ciri2 orang yg ****** tuh habis ngelakuin salah pasti komen ig nya di tutup
annisa_utm@putriniskandar membuat video di IG tanpa meminta maaf langsung pada institusi nya langsung (MABES TNI) tidak cukup untuk menenangkan netizen..
sherlyfendMinta maaf kok g dikhususkan ke TNI AD nya mb, apa perlu diajari, katanya artis pintar?
robiharun1995Minta maafnya baca TEKS hahhaa
(*)
Artikel Asli