loading...

Irish Bella Menjawab Tudingan Merebut Giorgino dari Angela Gilsha

Irish Bella Menjawab Tudingan Merebut Giorgino dari Angela Gilsha
Irish Bella sadar, ada beberapa pihak yang sinis menanggapi kedekatannya dengan Giorgino Abraham beberapa bulan terakhir.
Irish Bella sadar, ada beberapa pihak yang sinis menanggapi kedekatannya dengan Giorgino Abraham beberapa bulan terakhir.
Apalagi, kedekatan itu terjalin tak lama setelah Giorgino Abraham pisah dengan Angela Gilsha.
Ujung-ujungnya, warganet mengaitkan kandasnya hubungan Giorgino Abraham-Angela dengan Irish Bella. Bahkan, sejumlah warganet melabelinya pelakor alias perebut laki orang.
Untuk tudingan ini, Irish Bella punya jawaban sendiri.
Irish Bella Menjawab Tudingan Merebut Giorgino dari Angela Gilsha (Markuat / tabloidbintang.com)
“Banyak banget yang menyebut saya seperti itu (pelakor). Buat saya pribadi enggak apa-apa, enggak masalah. Mereka, kan enggak tahu cerita yang sebenarnya dan saya enggak perlu pengakuan mereka bahwa saya itu orangnya begini, begitu. Yang penting saya tahu diri sendiri. Orang yang saya sayang tahu saya bagaimana. Keluarga dan teman-teman juga tahu saya yang sebenarnya,” tukas Irish Bella.
(ages  / gur)
Artikel Asli