loading...

Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Dunia Akting, Ini Alasannya...

Isyana Sarasvati / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Isyana belum lama ini menunjukkan bakat akting luar biasa di salah satu video klip terbarunya.
Dari penyanyi jadi pemain film, ataupun sebaliknya. Hal itu sudah bukan hal baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tentunya dengan memiliki profesi ganda, pundi-pundi uang mereka pun semakin bertambah.
Uniknya, penyanyi cantik Isyana Sarasvati masih belum menunjukkan ketertarikannya untuk menjajal dunia akting. Padahal seperti diketahui, wanita berusia 24 tahun ini sudah berhasil meraih kesuksesan besar di dunia tarik suara.
"Aduh ya ampun kalau untuk sekarang sih masih fokus album kedua dulu sih (ketimbang akting), karena baru launching dan masih banyak sekali list yang kita ingin lakukan bersama album ini," ujar Isyana ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).
Isyana belum tertarik akting / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Isyana sendiri pada video klip terbarunya yang bertajuk Lembaran Buku menunjukkan bakat akting yang luar biasa. Ya, gadis lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura ini menghadirkan konsep yang berbeda di video klip Lembaran Buku, di mana kita seakan-akan dibuat sedang menonton sebuah film. Dan tentu Isyana sebagai tokoh utamanya.
Isyana sendiri belum bisa memastikan jika dirinya bakal membuat konsep video klip serupa untuk single lainnya nanti. Namun Ia menyebut jika konsep dan ide memang datang dari dirinya, namun untuk penggarapan detailnya diserahkan langsung pada sutradara.
"Jujur belum kepikiran (bikin klip ala film lagi). Iya sih pastinya seni itu nggak pernah ada batasnya, jadi selama kita masih bisa bereksplorasi, why not?"
Anyway jika Isyana main film atau sinetron, KLovers bakal mendukung nggak? Tulis komentarmu ya!
(kpl/aal/gtr)
Artikel Asli