loading...

Kenang Dolores O'Riordan, Ariel Noah Nyanyi Lagu The Cranberries

Ariel Noah. Tabloidbintang.com
Bagi Ariel Noah, Dolores O'Riordan adalah salah satu musisi yang paling berpengaruh dalam karier bermusiknya.
Jakarta - Ariel Noah sepertinya masih berduka atas kepergian Dolores O'Riordan, vokalis Cranberries yang meninggal mendadak di London, Inggris, Senin, 15 Januari 2018, waktu setempat. Pasalnya, Ariel menjadikan Dolores sebagai salah satu musisi yang paling berpengaruh dalam karier bermusiknya.
Melalui akun Instagramnya, Ariel tampak menunjukkan rasa duka. Dalam sebuah video singkat yang diunggah, Selasa, 16 Januari 2018. Ariel terdengar membawakan lagu Cranberries yang berjudul Free To Decide dengan diiringi petikan gitar.
Suasana terasa begitu syahdu karena suara khas Ariel dan juga cahaya temaram dari lilin yang dinyalakan Ariel. "Free to decide (1996) - the cranberries," tulis Ariel sebagai keterangan video.
Unggahan Ariel ini langsung ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit dari netizen yang ikut merasakan kehilangan yang dirasakan Ariel atas kepergian Dolores. Tapi, tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk suara Ariel yang begitu merdu.
Sejauh ini penyebab kematian Dolores O'Riordan yang berusia 46 tahun itu masih belum diketahui, hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kematian mendadak tersebut.
"Bang boril kehilangan banget ya, ikut sedih jadinya guah. tapi asli ini suara nya keren apalagi pake gityar dan nyalain lilin," tulis seorang netizen di kolom komentar.
"Merinding, lagu favoritnya Kang Ariel dari The Cranberries dibawakan dengan suara gemetar. Sedih kang, Dollores O'Riordan adalah musisi besar yg menemani tumbuh dewasa melalui lagu-lagunya @ariel_inst," ujar netizen lain.
TABLOIDBINTANG.COM
Artikel Asli