loading...

Kenapa Sih Tiket Konser Celine Dion di Jakarta Mahal Banget?

MAHAL WOI MAHAL!
Setelah mengumumkan rencana tur konser musim panasnya di Indonesia, para penggemar diva sepanjang masa ini pasti dong langsung cek sana sini buat cari tau berapa sih harga tiketnya. Setelah tau harganya sampe belasan juta, bahkan seat Diamond yang kabarnya sampe 25 juta, P! tetiba langsung..
Pertanyaannya, kenapa sih tiket konser Celine Dion di Jakarta tuh MAHAAL WOII MAHAL BANGEETT!?? *emosi. Padahal tiket untuk VIP seat konsernya di Jepang cuma sekitar 4 jutaan. *nggakterima
PK Entertainment sebagai pihak penyelenggara menanggapi pertanyaan-pertanyaan netizen yang gusar karena nggak bisa nonton pelantun lagu "My Heart Will Go On"tersebut."Penentuan harga yang mahal didasari dari pertimbangan dan hasil diskusi kami dengan pihak manajemen Celine," ujar Peter Harjani, CEO PK Entertainment.
Ya bayangin aja, guys, diva sekelas Celine Dion itu jam terbangnya udah tinggi banget. Doi udah 30 tahun berkarir di dunia musik. Nggak tanggung-tanggung, penyanyi asal Kanada ini udah mendapatkan kurang lebih 252 penghargaan selama karirnya. Termasuk 7 penghargaan Billboard Music Awards dan 5 Grammy Awards. Dan Celine Dion mendapatkan urutan ke 11 sebagai penyanyi dengan tur terlaris sepanjang tahun 2017. 
Jadi ya wajar aja deh yaa. Buat yang nggak bisa nonton, sabar ya. Karaoke adalah jalan yang terbaik. Piss, love, en gaul!
Artikel Asli