loading...

Mempesona & Glamor, Ini Pemotretan Olla Ramlan & 4 Adiknya!

Credit: via instagram.com
Belakangan ini memang cukup banyak hal yang menjadi tren di kalangan selebriti. Salah satunya adalah lakukan pemotretan dengan fotografer tanah air. Hal yang sama juga kerap dilakukan oleh aktris cantik Olla Ramlan. Kalau biasanya sendiri atau bareng suami dan anak, kini Olla berpose lakukan photoshoot dengan empat adiknya yakni Jelita RamlanCinta Ramlan,Cynthia Nabila Ramlan dan Priscilla Ramlan. Yuk tengok hasil foto kece mereka di sini!
Credit: via instagram.com/ollaramlanaufar
Bukan hanya bersama dengan sang suami atau anak-anaknya, Olla Ramlan juga kerap menghabiskan waktu dengan keluarga. Termasuk bersama empat adiknya.
Credit: via instagram.com/cintaramlan
Dan belum lama ini mereka pun sempat melakukan pemotretan bersama. Olla berpose di hadapan kamera ditemani dengan Jelita, Cinta, Cynthia dan Priscilla Ramlan.
Credit: via instagram.com/ollaramlanaufar
Dalam photoshoot tersebut, Olla tampak begitu mempesona menganakan open shoulder blouse yang dipadukan dengan jaket jeans. Dengan make-up dan hairdo flawless, aktris yang satu ini tampil begitu bercahaya!
Credit: via instagram.com/cynthiaramlan
Sang adik yakni Cynthia juga sempat berpose bak model profesional di hadapan kamera. Wanita yang satu ini tampil begitu elegan dengan rambut lurus hitam yang dibiarkan terurai indah dan tentunya polesan lipstick merah kece!
Credit: via instagram.com/ollaramlanaufar
Olla dan Cynthia pun lantas sempat berpose berdua. Dua wanita ini memamerkan tatanan rambut kece dan riasan wajah yang begitu sempurna. They both looks so gorgeous!
Credit: via instagram.com/ollaramlanaufar
Bukan hanya berdua, Olla dan empat adiknya pun tampilkan pesona yang begitu elegan dan glamor di hadapan kamera. Kelima wanita ini tampil begitu memukau dan sama-sama cantik. Fabulous!
Credit: via instagram.com/jelitaramlan
Kebersamaan 5 saudara cantik ini pun tak berhenti sampai di situ saja. Olla dan adik-adiknya pun ternyata memiliki sebuah acara yang bertajuk THE RAMLANS Show.
Credit: via instagram.com/cintaramlan
Tentunya dengan acara ini, Olla dan empat adiknya bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama. Kira-kira mereka akan mengeluarkan karya bersama apalagi ya?
Artikel Asli