loading...

Momen Manis Harvey - Rafa, Ini Bukti Suami Sandra Dewi Hot Daddy

instagram/sandradewi88
Sandra Dewi adalah salah satu perempuan paling beruntung di dunia. Tidak hanya memiliki seorang suami yang tampan dan berkarir mapan, Harvey Moeis suami Sandra juga seorang hot daddy yang amat penyayang kepada anak mereka, Raphael Moeis. Lihatlah bagaimana cara Harvey memeluk Rafa, bikin melting…
instagram/sandradewi88
Ketika Raphael Moeis lahir ke dunia, Harvey menyandang status sebagai ayah. Dan ternyata ia memerankan status barunya dengan sangat baik.
instagram/sandradewi88
Harvey tidak segan menggendong dan menjaga Rafa ketika Sandra sedang melakukan sesuatu. Dekapan Harvey pun terasa hangat, penuh dengan kasih sayang.
instagram/sandradewi88
Ciuman Harvey adalah salah satu kecupan pertama yang diterima oleh Rafa di dunia. Tentunya, ciuman pertama diberikan oleh Sandra Dewi, sang ibunda.
instagram/sandradewi88
Begini wajah Rafa sekarang, sudah bisa berekspresi ketika difoto dan tentu saja ganteng! Kalau seperti ini, Rafa mirip dengan siapa ya?
instagram/sandradewi88
Demi dekat dengan Rafa, Harvey sempat ngantor dari rumah. Ia ingin melihat dengan seksama perkembangan anak pertamanya, dan rela mengerjakan urusan kantor dari rumah.
instagram/sandradewi88
Pandangan sayang Harvey kepada Rafa, penuh dengan cinta dan kasih sayang. Sandra pun bahagia karena bisa memberikan seorang anak untuk suaminya.
instagram/sandradewi88
Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga kalian. Dan semoga semakin banyak pria penyayang dan hot daddy seperti Harvey Moeis di dunia ini. Setuju nggak KLovers?
Artikel Asli