loading...

Pakai Baju Sama, Vanesha atau Nia Ramadhani yang Lebih Cocok?

Vanesha dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram bimopermadi dan
Penampilan dari seorang selebriti kerap kali menjadi sorotan publik. Maka dari itu, mereka selalu berusaha tampil terbaik. Dibeberapa kesempatan, para artis juga tampak tampil menggunakan busana yang glamour.
Namun siapa sangka, ada beberapa selebriti terlihat menggunakan busana yang pernah dipakai oleh artis lain sebelumnya. Hal itu terjadi pada model sekaligus pemain film Vanesha Prescilla, terlihat menggunakan pakaian yang pernah digunakan Nia Ramadhani.
Saat menghadiri acara gala premiere film ‘Dilan’ belum lama ini, adik dari Jevin Julian itu tampak manis dengan gaya rambutnya yang dikepang. Selain itu, ia pun terlihat elegan menggunakan busana biru yang dipadukan dengan over knee boots merah dari rumah mode Fendi.
Pada Oktober 2017 lalu, busana yang dipakai perempuan berusia 18 tahun ini pernah dikenakan oleh Nia Ramadhani saat menghadiri acara pembukaan rumah mode Fendi. 
Ibu dari 3 orang anak itu tampil menggunakan busana senada dengan Vanesha. Namun Nia memilih untuk membiarkan rambut panjangnya terurai.
Meski menggunakan baju yang sama, masih terlihat perberdaan dari pemilihan ikat pinggang sebagai pelengkap pakaian yang melingkar di pinggang mereka. Pengunaan aksesoris itu sendiri adalah untuk mempercantik penampilan.
Pemeran film ‘Dilan’ ini terlihat menggunakan ikat pinggang lebar berwarna hitam. Sedangkan, istri dari Ardi Bakrie itu menggunakan ikat pinggang berwarna coklat dengan hiasan yang berbentuk menyerupai bunga dibagian depannya.
Baju yang mereka gunakan mereka dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Busana biru koleksi Fall/Winter 2017 dari Fendi itu dijual dengan harga sebesar USD 2,472 atau setara dengan Rp 33 juta. Sedangkan untuk boots merah tersebut memiliki harga sebesar USD 1,456 atau Rp 19 juta.
Fendi sendiri adalah rumah mode asal Italia, dengan brand mewah multinasional yang dimiliki oleh LVMH. Sehingga tak heran, apabila busana yang mereka gunakan memiliki harga selangit. Salah satu model Internasional yang menggunakan busana mereka adalah Kendall Jenner.
Mereka tampak tampil percaya diri di depan kamera saat menggunakan pakaian tersebut. Vanesha sendiri sebelumya memang seorang model dan juga bintang iklan. 
Sementara pesinetron berusia 27 tahun ini, walaupun tidak berprofesi sebagai model profesional, ia sering melakukan pemotretan.
Nia Ramadhani juga terlihat lebih dewasa dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Sedangkan Vanesha tampak manis dengan rambut gaya kepangnya. 
Menurut kalian, siapa yang terlihat lebih cocok menggunakan busana itu, ya? 
Artikel Asli