loading...

Rich Brian Kolaborasi Bareng Kris Wu Eks EXO dan Merilis Single 18!

Rich Brian Kolaborasi Bareng Kris Wu Eks EXO dan Merilis Single 18!
Rich Brian aka Brian Imanuel baru saja merilis single terbarunya berjudul 18 bareng Kris Wu eks EXO dengan Joji dan Trippie Redd!
Setelah memutuskan mengganti nama panggungnya dari Rich Chigga menjadi Rich Brian, rapper muda bernama asli Brian Imanuel ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 18 bareng Kris Wu eks EXO dengan Joji dan Trippie Redd. 
18 dirilis pada Selasa, (16/1/2018) dan menjadi single pertama Rich Brian yang berkolaborasi dengan mantan member EXO Kris Wu dan teman dari selabelnya dari 88rising, Joji.
Rich Chigga kini dikenal sebagai Rich Brian (dok. Instagram @brianimanuel)
Single berjudul 18 ini ternyata diproduseri oleh Baauer dan juga menjadi kolaborasi pertama antara produser tersebut dengan Rich Brian. Rapper muda lain seperti Trippie Redd juga diajak berkolaborasi dalam single ini lho Teens
Single ini sebenarnya tak terlalu kental dengan nuansa hip-hop seperti musik-musik karya Rich Brian lainnya. Gaya rap dari Rich Brian, Kris Wu, Joji dan Trippie Redd juga sangat keren saat dipadukan bersama sehingga single ini pun sangat easy listening lhoTeens.
Kris Wu berkolaborasi dengan Rich Brian di single terbaru (dok. Instagram)
Sebelumnya Rich Brian juga baru saja merilis single yang berjudul See Me. Ia kini juga tengah mempersiapkan album perdananya yang berjudul Amen yang akan dirilis pada 2 Februari mendatang.
Jadi buat kalian yang udah penasaran dengan single 18 hasil kolaborasi Rich Brian dengan Kris Wu Eks EXO,Joji, dan Trippie Redd kalian bisa langsung dengerin di Spotify yaTeens!
Apakah kamu sudah mendengar lagu terbaru Rich Brian dengan Kris Wu eks EXO? (dok. Spotify)
Artikel Asli