loading...

Tampil Nyentrik, Nindy Pernah Dikomplain Suami

Nindy © KapanLagi.com/Budy Santoso
Nindy tampil berani dengan memakai lipstik berwarna biru. Tak disangka, ternyata sang suami keberatan dengan penampilannya tersebut.
Selain dikenal dengan suaranya yang merdu, Nindy juga dikenal publik sebagai artis selalu berpenampilan menarik di setiap kesempatan. Bahkan tak jarang, Nindy kerap memadu-madankan warna dan busana dengan keluarga kecilnya. Namun Nindy beruntung karena sang suami,Askara Parasady Harsono adalah sosok yang suportif ketika berbicara masalah fashion.
"Suami saya orangnya nggak pernah repot. Dia membiarkan saya berpenampilan seperti yang saya mau. Selama saya tidak berpenampilan terlalu seronok, pasti suami saya akan diam aja. Dan suami saya gampang diatur. Jadi sebenarnya yang repot itu saya. Saya malah yang suka punya ide buat bikin baju kembaran," ungkap Nindy saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (17/1/2018).
Meski begitu, Nindy tak menampik bahwa sang suami pernah melontarkan protes ke dirinya di suatu kesempatan. Saat itu, Nindy tampil berani dengan memakai lipstik berwarna biru. Tak disangka, ternyata sang suami keberatan dengan penampilannya tersebut.
Asal tidak memakai lipstik berwarna neon, sang suami tetap suport dengan sisi fashionista Nindy. © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Suami saya kurang suka kalau saya pakai lipstik yang aneh-aneh seperti hitam atau biru. Jadi waktu itu pernah pas acara ultah Ussy saya pakai lipstik biru. Pulang dari acara tersebut, saya berencana jalan dengan suami saya. Dia udah notes 'Bu, nanti pas jalan sama aku lipstiknya diganti yang normal aja ya'," candanya.
Lebih lanjut, di tahun 2018 ini Nindy tetap ingin memperlihatkan sisi percaya dirinya dalam berpenampilan. Menurut Nindy, dunia fashion yang bersifat dinamis membuatnya lebih berani berkesplorasi soal penampilan. Tak hanya itu, Nindy pun juga membocorkan sedikit rencananya untuk terjun ke dunia bisnis di tahun 2018.
"Fashion itu dinamis. Pergerakannya sangat cepat. Fashion juga proses repetisi atau pengulangan dari yang udah pernah ada. Nggak ada yang original di dunia fashion. Untuk 2018 saya belum tau ingin memperlihatkan sisi yang bagaimana. Cuma yang jelas, saya akan tetap menjadi diri saya yang percaya diri dan berani berekplorasi soal penampilan. Kalau soal bisnis? Ada. Dalam waktu dekat dan masih rahasia," pungkasnya.
(kpl/abs/tmd)
Artikel Asli