loading...

Wow, Nggak Nyangka Ternyata Calon Mertua Selebgram Awkarin Wakil Ketua MPR RI Lho!

Instagram.com Awkarin dan Alfi Asyari.
Instagram.com Awkarin dan Alfi Asyari.
Anak muda zaman sekarang pasti tak asing lagi mendengar nama Awkarin.  Bernama asli Karin Novilda, ia adalah salah satu selebgram terpopuler di tanah air.  Perempuan kelahiran 1997 itu bahkan memiliki lebih dari 2,8 juta followers Instagram. Ia juga aktif sebagai YouTuber berakun Karin Novilda dengan subscribers lebih dari 487 ribu. 
Awal mula Awkarin berkarir sebagai selebgram selalui dibumbui dengan berbagai kontroversi.  Mulai dari cara berpakaian yang kelewat seksi, pacaran kelewat mesra, hingga sering pesta alkohol.
Bahkan, pada September 2016 lalu Awkarin sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).
Mereka membahas tentang aspek hukum dan moralitas terhadap konten dan video yang diunggah, serta mendapat keluhan dari masyarakat khususnya orangtua.
Kini, terdapat banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Awkarin.  Awkarin telah menjadi founder sekaligus CEO A Team Management yang membawahi talent-talent selebgram lain. Ia juga diundang ke berbagai acara sebagai bintang tamu hingga model. Dulu, sempat beredar rumor orangtua Awkarin malu melihat tingkah putri pertamanya itu. 
Keluarga Awkarin. (Instagram.com) 
Namun, ternyata rumor itu tak terbukti.  Kedua orangtua Awkarin yang berprofesi sebagai dokter tampaknya mendukung karir anaknya. 
Selain sibuk mengurus agensinya, Awkarin masih menyempatkan waktu untuk bersama kekasihnya. Pacar Awkarin yang bernama Alfi Asyari juga seorang selebgram yang sering menerima endorse. Keduanya kabarnya beberapa kali putus nyambung dan sekarang balikan lagi. Tak disangka, ternyata ayahanda Alfi sekaligus calon mertua Awkarin adalah pejabat negara lho. 
instagram.com () 

Menurut penelusuran TribunJatim.com, ayah Alfi adalah salah satu Wakil Ketua MPR RI, yaitu Mahyudin, Wakil Ketua MPR RI Fraksi Partai Golkar Periode 2014-2019. 
Alfi Asyari sempat mengunggah postingan di Instagram Story yang menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah. Misalnya ketika Alfi meminta followersnya untuk voting siapa yang lebih tampan, ia atau Mahyudin.
instagram.com () 
Artikel Asli