loading...

Anisa Eks Cherrybelle Balik Jadi Penyanyi

Anisa Rahma (Foto : Gladys/Dream)
Lagu religi yang dinyanyikan Anisa Rahma merupakan bagian dari sebuah..
Usai berhijrah dan mengenakan hijab syar'i, keseharian Anisa Rahma kini berganti dengan mengisi sejumlah acara inspiratif.
"Sekarang lagi sibuk ngisi-ngisi acara dan talkshow tentang pengalaman hijrah, memberikan inspirasi-lah," tutur Anisa Rahma kepada Dream, di sela acara Singapore Tourism Board, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2018.
Namun, para penggemar wanita 27 tahun itu takkan lama lagi bakal kembali mendengar suara merdunya. Anisa mengaku akan kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu-lagu religi.
"Insya Allah akan come back di tahun ini. Aku ngisi soundtrack film, yang lagi tahap syuting. Ada lagu religi juga yang lagi diatur jadwalnya buat rekaman," katanya.
Kembalinya mantan vokalis Cherrybelle ke dunia tarik suara tak lepas dari ajakan salah satu sosok motivesinger dan penulis buku, Kang Abay. Pria bernama asli Bayu Adhitya mengajaknya untuk menyanyikan salah satu lagu dalam album Cinta Positif. 
"Salah satu lagu di dalam album itu, judulnya Mencintai Kehilangan. Aku udah suka lagu itu dari dulu, soalnya pengalamanku juga. Makanya senang diajak buat nyanyiin lagu itu versi aku," tegas Anisa.
Malang melintang sebagai penyanyi bersama Cherrybelle, Anisa mengaku belum pernah menyanyikan lagi religi. Mendapat kesempatan langka dari Kang Abay, penggemar kucing itu mengaku senang bisa menyanyikan lirik lgu yang menginspirasi banyak orang. 
"Aku senangnya di lagu itu ada inspirasi sebagai jawaban dari permasalahan yang dirasakan orang-orang. Cinta kan universal ya, bukan cuma buat pacar, bisa buat orangtua, dan Allah juga," tegasnya.
(Sah)

Artikel Asli