loading...

Cantiknya Rosalindynata Gunawan, Menantu Baru di Keluarga Bakrie

instagram.com/linguling
Keluarga Bakrie merupakan salah satu keluarga miliuner paling sukses di Indonesia. Anak usaha mereka bervariasi mulai dari pertambangan, teknologi, hingga televisi. Kini salah satu anggota keluarga Bakrie yaitu Aga baru saja menikah dengan wanita cantik bernama Rosalindynata Gunawan atau akrab disapa Ling Ling. Lantas siapa sih sosok menantu baru di keluarga Bakrie tersebut?
instagram.com/linguling
Rosalindynata Gunawan atau akrab disapa Ling Ling. Wanita cantik ini menarik perhatian karena baru saja menikah dengan Aga Bakrie pada tanggal 9 Februari 2018 dan melangsungkan pesta di Hotel Mulia pada tanggal 11 Februari 2018.
instagram.com/linguling
Ling Ling merupakan head desainer di brand fashion anak-anak Bubble Girl, dan dulunya ia merupakan lulusan dari fashion desain di Royal Melbourne Institute of Tecnology (RMIT), Australia.
instagram.com/linguling
Tak hanya menjadi desainer, wanita kelahiran 16 September 1988 ini baru-baru ini menjadi cover dari Prestige Indonesia.
instagram.com/linguling
Ling Ling merupakan putri dari pengusaha Amir Gunawan dan Jessica Phandinata. Ayahnya adalah Direktur Independent dari PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk yang banyak membangun ruas jalan tol.
instagram.com/linguling
Selain itu Ling Ling merupakan keponakan dari desainer papan atas Indonesia yaitu Sebastian Gunawan.
instagram.com/linguling
Dalam rangkaian pernikahannya, Aga dan Ling Ling sempat menjalani prosesi adat Melayu Deli dan juga China.
instagram.com/linguling
Keluarga Bakrie sendiri memiliki akar kuat dari Lampung. Tak heran adat istiadat masih merupakan hal yang penting bagi mereka.
instagram.com/linguling
Sementara itu baik dari momen lamaran maupun juga di tengah prosesi pernikahan nuansa oriental dari keluarga Rosalindynata Gunawan juga cukup kental.
instagram.com/eleanor_buckle
Ling Ling pasca pernikahan dan sedang bulan madu sekaligus liburan dengan keluarganya di Labuan Bajo. Tampil nyaris tanpa make up, penampilannya tetap begitu cantik.
instagram.com/linguling
Pasangan berbahagia, Aga merupakan putra dari Nirwan Bakrie yang merupakan adik dari Aburizal Bakrie. Setelah menikah pasangan ini pun menjadi sepupu dari Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani.
Artikel Asli