loading...

Cucu Ungkap Kepedihan Elvy Sukaesih Usai 3 Anaknya Tersangkut Narkoba


Elvy Sukaesih mungkin orang yang paling terpukul dari peristiwa penangkapan Dhawiya Zaida dan dua kakaknya. Apalagi, penyanyi bergelar ratu dangdut itu kemudian dicaci di media sosial.
Elvy pun sampai mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Dan hingga kini, Elvy Sukaesih bahkan tak berani menjenguk anak-anaknya di Polda Metro Jaya.
Perempuan ini memposting foto dirinya saat menikah. Di foto itu tampak dirinya, suami, dan Elvy Sukaesih. Adiva menumpahkan seluruh uneg-unegnya lewat tulisan panjang untuk caption postingan itu.Hal itu ternyata membuat salah satu cucunya geram. Lewat sebuah postingan di Instagram, Adiva Adelia, anak dari Fitria Elvys pun angkat bicara.
"It could happen to u, to your family, ur kids, ur friend, ur neighbor, ur bestfriend, ur cousin and even ur parents . No one knows. We dont know WHY. And we dont know HOW," tulisnya.
Dia juga mengatakan bahwa selama ini Elvy sudah mendidik anak-anaknya dengan baik. Namun dia juga mengingatkan bahwa orang tua tidak bisa terus berada di samping anak-anaknya.
"Especially if it's come to an adults. Mereka sudah tua, sdh bisa mengurus dirinya sendiri. Bahkan sdh bisa jg untuk berucap yang manis2," ujar Adiva.
"Masa nenek saya harus berada disebelahnya 24 jam? Kepada 6 anaknya? Are you kidding me?" lanjutnya.
(ken/dal)
Detik