loading...

Curhatan Ashanty soal Sosok Almarhum Kakaknya

Penyanyi Ashanty tabur bunga di makam almarhum kakaknya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018). [suara.com/Wahyu]
Penyanyi Ashanty tabur bunga di makam almarhum kakaknya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018). [suara.com/Wahyu]
Penyanyi Ashanty bercerita soal sosok almarhum kakaknya, Hambali Samudro, yang baru saja meninggal Selasa (12/2/2018). Menurutnya, kakaknya ini sangat dekat dengan dia mengingat selisih umur yang jauh.
“Kalau sama aku karena aku anak paling kecil dan beda usianya jauh banget ya sama aku, jadi sayang ya,” ujar Ashanty saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2018).
Istri Anang Hermansyah ini menceritakan kalau sosok almarhum ini terlalu sabar terhadap anak-anaknya. Apalagi usai menjalani Umrah dan kerap ikut pengajian rutin yang ada di lingkungan rumahnya.
“Sebagai Bapak, dia mungkin terlalu sabar, terlalu baik, tapi juga keras sama anak. Tapi sekarang agama banget, abis Umrah dan ikut pengajian,” katanya.
Sebelumnya, kakak Ashanty yang juga Ayah dari selebgram Millendaru, meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. Ayah Millen sempat terjatuh di kamar mandi, sebelum akhirnya meninggal dunia.
Dalam keterangannya, Millen mengakui kalau sang Ayah memang memiliki riwayat sakit jantung serta diabetes. Itu merupakan turunan dari almarhum ibunya yang merupakan kakek dari Millen.
Artikel Asli