loading...

Diajak Hotman Paris Ke Bali, Rachel Vennya: Murah Amat Pak!

Pengacara dan selebgram sensasional ini bertemu.
Pengacara dan selebgram sensasional ini bertemu. 
Selebgram dan pebisnis sensasional Rachel Vennya baru saja bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ibu satu anak ini diundang dalam acara talk show yang dipandu Hotman di sebuah TV swasta. Keduanya berbagi momen pertemuan mereka melalui unggahan instagram story di akun mereka.
Istri dari Niko Al-Hakim ini seperti biasa tampil cantik. Kali ini dengan dress garis-garis berwarna kuning dan coklat. Sementara itu, bukan Hotman Paris bila tidak tampil mewah dan membuat orang terpana. Hotman mengenakan setelan jas dan tentunya aksesoris berliannya yang tak perlu dipertanyakan kualitas dan keasliannya
Hotman dalam unggahan Rachel. (credit: instagram.com/story/rachelvennya)
Melihat penampilan Hotman yang seperti itu, Rachel pun gatal ingin menanyakan detail penampilannya. 
Rachel: "Wuuuhh," 
Hotman: "Ini jas gak dapet di Indo, serius, ini dapatnya di Las Vegas"
Rachel: "Whooo, kalau jam apa ni pak?"
Hotman: "Rolex… Kalau sepatu saya beli di Champs-élysées (Paris), Dasi saya dibelikan anak dari London.."
Rachel: "Total outfit hari ini berapa milyar, Pak?"
Hotman: "Wah jangan, nanti ada yang cemburu kalau tau.."
Hotman Paris memang identik dengan barang-barang branded dan cincin berlian yang selalu melingkar di jemarinya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena menurutnya dia harus tampil meyakinkan di depan para kliennya yang juga dari kalangan borjuis dan mengenal barang branded. Tanpa beliau mengatakan harganya seluruh netizen pasti tau harganya fantastis.
Pengacara bling-bling satu ini memang salah satu pengacara selebritis paling diperhitungkan saat ini. Pria 58 tahun ini pernah menangani kasus KDRT Manohara Odelia, somasi Deddy Corbuzier terhadap motivator Mario Teguh dan masih banyak lagi kasus artis yang beliau tangani. Saat ini Hotman telah memiliki gelar doktor dari Universitas Padjadjaran yang diraih pada 2011.
Dalam percapakan mereka, Hotman berkelakar menawarkan Rachel untuk berangkat ke Bali. Ajakan Hotman tersebut langsung ditanggapi Rachel. "Masa Bali murah banget, Pak Hotman," candanya. "Adooohhh I like that! Kalau London aja uang kecil..oke London ya?" lanjut Hotman. 
Dalam unggahan instagramnya, Hotman memuji Rachel Vennya sebagai selebgram sukses. Pujian Hotman ini benar adanya, Rachel memulai perjalanan bisnisnya dari masa SMA, pada masa itu Rachel mulai menjual cokelat dan bisnis online lain. Wanita pantang menyerah ini juga pernah berprofesi sebagai makeup artist, namun bisnisnya yang membuat tenar adalah saat Rachel menjual pil pelangsing herbal.
Rachel sering mengupload kesehariannya melalui unggahan insta story. Sayangnya banyak netizen yang mencibir unggahan dan melabeli Rachel pamer. Misalnya unggahan tentang perayaan satu tahun pernikahannya, di mana sang suami memberi kado uang yang dibentuk kue tart.
Pasangan muda ini kini telah memiliki berbagai cabang usaha mulai dari kuliner, kecantikan, dan beberapa kolaborasi dengan brand ternama di Indonesia. Kesuksesan mereka yang terlihat dari postingan media sosial mereka bukan didapatkan secara instan tapi melalui kerja keras sejak saat remaja. Menginspirasi banget bukan kisah Buna Achel dan Ayah Okin! Kamu sudah mulai merintis usaha sendiri belum? Siapa tahu bisa sesukses pasangan muda ini.
(kpl/rna)
Artikel Asli