loading...

Diduga Putus, 5 Kenangan Ariel Tatum dan Ryuji Ini Tak Terlupakan

Diduga Putus, 5 Kenangan Ariel Tatum dan Ryuji Ini Tak Terlupakan
Memutar waktu ke saat mereka masih bersama, berikut cumicumi.com kumpulkan foto kenangan manis Ariel dan Ryuji yang mungkin saja masih teringat dan melintas di pikiran mereka.
Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tak lagi pamer aksi berbalas kangen lewat Instagram. Foto mesra mereka berdua juga hilang tanpa bekas. Diduga, pasangan yang dulu pernah putus ini kembali akhiri kisah cinta mereka. Namun, kenangan indah dan kemesraan mereka tentu tak akan bisa dilupakan begitu saja.
Memutar waktu ke saat mereka masih bersama, berikut cumicumi.com kumpulkan foto kenangan manis Ariel dan Ryuji yang mungkin saja masih teringat dan melintas di pikiran mereka.
Perdana Kasih Bunga
Ryuji Utomo mengaku tak pernah memberi bunga sebelumnya pada seorang wanita. Ariel Tatum adalah wanita pertama yang menerima hadiah karangan bunga darinya.
"Gracias por todos, tu eres…. mi vida [terimakasih untuk semua, kamu…. hidupku]! Te amo bebe [aku cinta kamu sayang] BODOX :) (fyi, ini pertama kali aku ngasih bunga ke cewek seumur hidup) Orang keren," bunyi kartu ucapan yang ditulis Ryuji buat Ariel.
Buket Nugget
Anti mainstream, Ryuji Utomo berikan hadiah buket nugget ayam buat Ariel Tatum. Kerennya lagi, sang pesepak bola membuat dan merangkainya sendiri. Diberi karangan berisi makanan kesukaannya, Ariel berbunga-bunga.
"Appreciation post. untuk yang selalu bikin bahagia. Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan… Walaupun gue jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarganya, but if I’m not the happiest girl on this planet, then I don’t know who is. Good luck with Persija tomorrow and Timnas next week loooove! I’m SO proud of you!" tulis Ariel, tak lupa bubuhkan tanda hati.
Perdana Nonton Bola
Pada Juni 2017, Ariel Tatum pertama kali menonton pertandingan sepak bola Ryuji Utomo. Sebagai bentuk dukungan buat sang kekasih, Ariel memakai kaus bergambar wajah Ryuji.
"Pertama kali nonton si bikbik main bola secara langsung," tulis Ariel pada foto yang diunggahnya ke Instagram.
Ulang Tahun Jadi Badut
Bukan berpesta mewah, Ariel Tatum rayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 8 November 2017 di restoran ayam cepat saji ternama. Demi bahagiakan Ariel, Ryuji Utomo rela memakai kostum badut ayam yang jadi ikon restoran tersebut.
"Pertama kali seumur hidup rayain ulang tahun di tempat yang sangat amat mainstream ini HAHAHAHA," tulis Ariel pada foto ulang tahunnya.
Liburan di Bangkok
Ryuji Utomo bergabung dengan Liga Thailand, maka ia terpaksa LDR-an dengan Ariel Tatum. Namun di akhir tahun 2017, Ariel menyusulnya untuk liburan bareng sang pacar di Bangkok. Mereka berkencan di museum, pasar oleh-oleh, sampai berlayar di kapal pesiar arungi Chao Phraya River.
Berpose dengan baju couple hitam dan celana jin, Ryuji memeluk mesra pinggang Ariel. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. O fie/berbagai sumber
Artikel Asli