loading...

Dijuluki Ratu Gosip, Ini Kata Feni Rose saat Ditanya soal Gimmick Artis yang Paling Tak Masuk Akal

Feni Rose (Instagram)
Siapa yang tak kenal Feni Rose? Presenter cantik yang satu ini memang telah menjadi presenter acara gosip sejak tahun 2000-an. Hingga kini Feni Rose masih menjadi pemandu acara talkshow, yang memiliki konsep mengupas isu terhangat. Karena hal itu pula, Feni Rose kerap dijuluki sebagai ratu gosip. Namun wanita 44 tahun ini tak masalah dengan julukan tersebut.
Sepanjang kariernya sebagai pemandu acara gosip, Feni Rose memang telah mewancarai banyak artis di tanah air. Beberapa artis bahkan sempat merasa kesal dengan Feni Rose karena gosip yang dia bawakan seperti Luna Maya.
Hal itu diketahui dari vlog milik Melaney Ricardo yang saat itu menjadi bintang tamu bersama Luna Maya dan Ayu Dewi di acara talkshow yang dipandu Feni Rose.
Vlog tersebut diunggah oleh akun YouTube Melaney Ricardo pada 20 Februari 2018.
Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sempat sebal dengan Feni Rose saat presenter cantik itu membawakan berita gosip tentangnya di masa lalu. Dalam vlog tersebut, Feni Rose juga sempat menjawab pertanyaan Melaney Ricardo soal gimmick para artis.
"Menurut kamu selama pernah menginterview siapa gosip yang paling nggak masuk pikiran?" tanya Melaney Ricardo.
Tak paham dengan maksud Melaney, Feni Rose pun balik bertanya.
"Hah gimana tuh maksudnya nggak masuk pikiran?"
"Yang paling nggak make sense, setting-settingan gitu lho, siapa?" kata Melaney.
Mendengar pertanyaan tersebut, Feni Rose memberikan jawabannya.  Menurutnya semua gimmick yang dilakukan para artis itu adalah hal yang wajar.
"Oh menurut gue semuanya make sense, karena kalau menurut gue dalam dunia hiburan, settingan, gimmick itu sah," jawabnya.
"Sah-sah aja? Jadi semuanya masuk pikiran?" tanya Melaney memastikan.
"Masuk," jawab Feni Rose sambil menganggukan kepalanya. (TribunWow.com/Astini Mega Sari)
Artikel Asli