loading...

Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Ini 7 Foto Cantiknya Renata yang Pindah Agama Jelang Nikah

Instagram | Renata
Instagram | Renata
Tertangkapnya artis karena kasus narkoba kembali membuat kaget netizen.  Kali ini giliran artis peran Fachri Albar (36) yang ditangkap oleh Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pagi. 
"Artis Fachri Albar tertangkap pihak kepolisian Satgas Narkoba. Betul pagi ini tim Satgas menangkap Fahri Albar," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombed Pol Mardiaz K Dwihananto saat dihubungi wartawan, Rabu, dikutip dari Kompas.com.
Putra Ahmad Albar ini disebut ditangkap di kediamannya di kawasan Ciredeu, Jakarta Selatan.  Rencananya nanti siang pihak kepolisian akan memberi penjelasan tentang kasus ini. 
Beredarnya kabar tersebut langsung membuat netizen menyerbu akun Instagram ayah dua anak ini.  Mereka menanyakan langsung mengenai kebenaran kabar tersebut. Kebanyakan tak percaya dan menyayangkan Fachri malah terciduk menggunakan barang haram. 
Fachri Albar adalah aktor berkebangsaan Indonesia yang mempunyai hobi membaca buku dan menonton film.  Film yang pernah dibintangi pria berdarah Arab ini adalah Alexandria, Kala, dan Pintu Terlarang arahan sutradara handal Joko Anwar. 
Tidak hanya berperan dalam film, Fachri juga turut membintangi beberapa judul sinetron seperti Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku dan terakhir membintangi sinetron bersama aktris cantik Laudya Cynthia Bella berjudul Tobat Sambel.
Ia adalah putra kedua dari Ahmad Albar dan mantan kekasih dari Nafa Urbach , Luna Maya , Marsha Timothy dan Mariana Renata.
Fachri Albar dan Renata Kusmanto resmi menikah pada Kamis, 12 Juni 2014.  Namun, ternyata orangtua dari Renata kabarnya tak menghadiri pernikahan yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut. Ayah Renata yang ditemui di kediamannya enggan meladeni pertanyaan wartawan mengenai pernikahan putrinya. 
Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh kakak Renata, Renaldi.  Dikutip dari TribunSolo.com, sebulan sebelum menikah, tepatnya 6 Mei 2014, Renata menjadi mualaf di Masjid Sunda Kelapa. Meski berpindah agama, Renata tidak mengubah namanya dan tetap sesuai akta. Hal itu diungkapkan oleh H. Wahidin, kepala KUA Kebayoran Baru. 
Ini foto-foto Renata Kusmanto:
1. Keduanya tetap menikah meski tak disetujui keluarga Renata
instagram.com/renata711 
2. Renata adalah model
instagram.com/renata711 
3. Ia mengawali karier dengan menjadi model dalam video klip Sejujurnya dari Vina Panduwinata pada tahun 2006.
instagram.com/renata711 
4. Orangtua dari Renata kabarnya tak menghadiri pernikahan yang digelar di Hotel Dharmawangsa
instagram.com/renata711 
5. Kini ia fokus mengurus dua buah hatinya
instagram.com/renata711 
6. Renata dan Fachri kompak mengurus anak bersama
instagram.com/renata711 
7. Akhir tahun lalu Renata baru berulang tahun
instagram.com/renata711
Artikel Asli