loading...

Ini Dia Sosok Viola Maria, Bule Cantik Istri Daniel Mananta yang Viral Dibahas Warganet

Kolase Tribunnews 
Keyword "istri Daniel Mananta" masuk dalam daftar pencarian Google, Selasa (13/2/2018). Hal ini terjadi karena berawal dari percakapan para juri saat acara Top 10 Indonesian Idol 2018 pada Senin (12/2/2018).
Saat itu, Arie Lasso dan Armand Maulana membocorkan identitas istri Daniel yang jarang tercium publik dan media. Awalnya Maia Estianti menunjukkan bahwa ada beberapa perempuan dan pria asing yang berada di antara penonton.
Ternyata mereka datang bukan untuk melihat Anne Marie yang menjadi bintang tamu malam itu, melainkan untuk memberi dukungan bagi Kevin.
Tiba-tiba ada celetukan dari juri Armand Maulana. "Kan istri lo juga bule," kata Armand dalam acara yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tersebut.
Daniel pun langsung berusaha membungkam Armand.
"Eh, sshht!," ujar Daniel.
Mengalihkan pembicaraan, Daniel bertanya pada Ari Lasso. "Kalau Ari Lasso punya teman bule enggak?" tanya Daniel.
"Punya satu, istri kamu," ujar Ari, yang membuat Daniel menjadi semakin salah tingkah. "Sudahlah, selama ini gue berusaha menutupi, tapi ya sudah lah, " ujar Daniel pasrah.
"Kenapa ditutupin, itu kan kebahagiaan? Kenapa mesti ditutupin? Kamu enggak bahagia?," timpal Ari Lasso lagi.
Penasaran seperti apa sosok istri Daniel?
Dilansir dari TribunStyle, berikut fakta-faktanya :
1. Bule bernama Viola Maria
Sering dikira masih jomblo, rupanya Daniel telah memiliki seorang istri seorang bule. Istri bule tersebut bernama Viola Maria Mananta.
2. Menikah tahun 2011
Kabar pernikahan Daniel dan Viola memang tak pernah terendus media. Namun berdasarkan informasi yang didapat TribunStyle.com dari berbagai sumber, keduanya menikah pada tahun 2011 silam.
3. Dikaruniai anak perempuan
Dari hasil pernikahannya dengan Daniel mananta, Viola diketahui melahirkan seorang putri cantik. Putrinya tersebut bernama Mila Mananta. Meskipun dominan darah bule dari sang ibu, namun wajah Mila juga terlihat mirip dengan sang ayah. Namun tampaknya, pasangan ini sudah dikaruniai anak kedua.
Lihat deh postingan yang ini.
4. Hobi masak
Dari unggahan di akun Instagram miliknya, @lolagin, Viola diketahui sangat suka memasak. Hal tersebut terbukti ketika dirinya mengajak putrinya untuk membuat roti bersama. Hobi memasak Viola tersebut rupanya menurun pada sang anak. Mila pun dengan antusias menanggapi ajakan ibundanya tersebut.
Artikel Asli