loading...

Kata Annisa Bahar soal Penjelasan Juwita di Instagram


Beberapa waktu lalu, Juwita Bahar pernah memberikan tanggapannya terhadap masalah yang tengah terjadi di Instagram miliknya. Annisa Bahar pun memberikan keterangannya mengenai hal tersebut. 

"Kalau di Instagramnya (Juwi) semua itu tidak benar. Kalau kedatangan Juwita ke rumah Dewi itu bukan nengokin nenek dan bukan seperti yang di bilang. Juwita ke rumah Dewinta itu untuk kondangan. Saya kabarin kan," ujar Annisa Bahar usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Buntut dari masalah tersebut, pencopotan nama Bahar pada Juwita. Hal tersebut ternyata sudah menjadi keputusan keluarga besar Bahar. 

"Ya ini kan keputusan keluarga ya. Karena nama besar Bahar itu kan nama besar keluarga. Jadi di sini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga," tambahnya.

Dengan adanya pencopotan nama tersebut, Annisa Bahar juga mengatakan sudah merasakan kelegaan. 

"Sebenarnya ada kelegaan juga. Soalnya apabila nanti terjadi sesuatu terhadap Juwita, bukan menjadi tanggung jawab saya lagi," tukas Annisa Bahar.

Saksikan video 20detik untuk mendengar penjelasan Annisa Bahar soal Juwita di sini:



Masalah ini bermula saat komunikasi Juwita dan Annisa Bahar tertutup karena kekasih Juwita, yang dianggap Annisa merusak hubungannya dengan sang anak. 

Ia pun tidak mau lagi berhubungan dengan Juwita, walaupun Juwita masih mengungkapkan rasa sayangnya terhadap ibunya melalui caption akun Instagram pribadinya. 
(vep/wes)
Detik